Advertisement

Pertandingan Persinga vs Persebaya Semakin Tidak Jelas

Jumali
Jum'at, 08 Februari 2019 - 11:55 WIB
Jumali
Pertandingan Persinga vs Persebaya Semakin Tidak Jelas Amido Balde - Instagram : Officialpersebaya

Advertisement

Harianjogja.com, NGAWI - Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya kembali menemui ketidakjelasan. Sebab, laga yang direncanakan digelar 9 Februari untuk leg pertama dan 12 Februari untuk leg kedua tersebut urung mendapatkan kejelasan lokasi pertandingan.

Manajer Persinga Didik Purwanto mendapat kabar jika PSSI tidak mendapat izin menyelenggarakan pertandingan di Stadion Jala Krida Bumimoro, Surabaya. Alhasil laga babak 32 besar Piala Indonesia itu kembali mengalami penundaan.

Advertisement


“Katanya Bumimoro tidak bisa digunakan untuk laga itu, mungkin ada penundaan, cuma kapan kami belum tahu,” kata Didik, Jumat (8/2/2019).

Belum demikian, laga Persinga melawan Persebaya tidak mendapat izin untuk keempat kalinya. Sebelumnya pertandingan tanggal 22 Januari, 30 Januari dan 5 Februari tidak terselenggara karena tuan rumah Persinga tidak mendapat izin menggunakan lapanhgan.

Sementara Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur Amir Burhanuddin menuturkan jika sebenarnya yang meminta pertandingan diselenggaraka di Stadion Bumimoro adalah Persebaya.

“Karena kemarin PSSI memutuskan main di Jakarta tapi Persebaya tidak mau dan akhirnya ngurus izin ke Bumimoro,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kualitas Pelayanan Publik Meningkat, Pj Gubernur Jateng Raih Anugrah Inovasi Pembangunan Terpuji

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement