Advertisement

Pemkab dan Polres Izinkan Persib Pakai Jalak Harupat

Newswire
Jum'at, 08 Februari 2019 - 13:55 WIB
Jumali
Pemkab dan Polres Izinkan Persib Pakai Jalak Harupat Viking, suporter Persib Bandung. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung memberikan izin kepada Panpel Persib untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (11/2) sebagai lokasi pertandingan melawan Persiwa Wamena.

"Alhamdulillah secara keseluruhan, secara teknis rumput menunjang, seperti lampu sudah siap untuk hari Senin (11/2/2019), jadi tidak ada masalah, siap dipakai," kata Kepala UPT SOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Ermulyana Gandapradja, di Bandung, Jumat (8/2/2019).

Advertisement

Sebelumnya laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib kontra Persiwa Wamena batal dilaksanakan di Stadion GBLA Kota Bandung karena stadion tersebut tidak layak digunakan.

Izin tersebut diberikan setelah digelar rapat kordinasi di Ruang Monitoring Polres Bandung yang dihadiri oleh Panpel Persib dan para perwakilan Bobotoh.

Selain itu perwakilan Bobotoh juga menandatangani kesepakatan bersama untuk saling menjaga keamanan pada pertandingan nanti.

"Kami sudah sepakat, semuanya ikut menjaga keamanan, tidak hanya petugas keamanan tapi dari rekan-rekan bobotoh siap untuk menjadi mengamankan kegiatan tersebut," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

Sementara itu, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram mengatakan dalam persiapannya yang cukup singkat, ia mengaku tidak ada masalah karena selalu berkordinasi dengan pihak pengelola stadion maupun pihak kemananan.

Dalam pertandingan nanti Panpel Persib akan menyediakan sekitar 23 ribu tiket pada pertandingan nanti. "Kami mencetak tiket tidak akan melebihi kapasitas dari 27.000 sekian,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bos Microsoft Satya Nadella Kunjungi Indonesia Bawa Investasi Rp28 Triliun, Ini Peruntukannya

News
| Selasa, 30 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement