Advertisement

Ketemu Borneo FC di Babak 16 Besar, Ini Kata Manajer dan Pelatih PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 08 Februari 2019 - 19:30 WIB
Jumali
Ketemu Borneo FC di Babak 16 Besar, Ini Kata Manajer dan Pelatih PSS Sleman Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memastikan tidak mempermasalahkan terkait hasil drawing babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (8/2/2019) siang yang mempertemukan antara skuat Super Elang Jawa dengan Borneo FC. Sebab, babak 16 besar Piala Indonesia ini justru akan dioptimalkan untuk menguji kemampuan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2019.

"Bagi kami ini tidak masalah. Ketemu siapapun tidak masalah. Karena ini untuk menguji kekuatan dan kekompakan tim," kata Manajer PSS Retno Sukmawati kepada Harianjogja.com, Jumat (8/2/2019).

Advertisement

Menurut Retno sampai saat ini pihaknya terus mengejar target untuk melengkapi skuat yang rencananya sudah terpenuhi akhir bulan ini. Sejumlah komunikasi dengan pemain lokal maupun asing terus dilakukan dan diharapkan dalam waktu dekat mampu bergabung dengan PSS Sleman. "Sore ini ada pemain trial bergabung, nanti kita lihat bagaimana," terangnya.

Sementara pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan laga melawan Borneo FC seperti dejavu karena bertemu dengan tim asal Kalimantan. "Namun, Borneo kan tim kuat juga, kita akan belajar di sana. Di sini banyak pemain muda, kemarin kalah posisi bola dan ini akan kami perbaiki. Kami tidak akan melihat hasil tetapi lebih kepada cara bermain anak-anak," kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement