Advertisement

Lapangan Masih Perawatan, PSS Sleman vs Borneo FC Tetap Digelar di Stadion Maguwoharjo

Jumali
Minggu, 10 Februari 2019 - 15:56 WIB
Jumali
Lapangan Masih Perawatan, PSS Sleman vs Borneo FC Tetap Digelar di Stadion Maguwoharjo Kondisi terkini dari Stadion Maguwoharjo - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman dipastikan tetap menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman sebagai lokasi pelaksaanan laga kandang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, 20 Februari mendatang. Padahal, stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut saat ini sedang dalam  perawatan rumput dalam jangka waktu dua bulan. 

"Kami sudah konfirmasi ke UPT Stadion Maguwoharjo. Stadion bisa dipakai, jadi main tetap di Maguwoharjo," kata Manajer PSS Retno Sukmawati, kepada Harianjogja.com, Minggu (10/2/2019). 

Advertisement

"Kata bagian lapangan juga sudah ok, dan aman," lanjut Retno.

Sementara Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sumadi dikonfirmasi terpisah mengatakan, sejatinya perawatan rumputsaat ini ditangani oleh pihak ketiga dan membutuhkan waktu 2 bulan. Oleh karena itu, kepastian bisa digunakan atau tidak berada di tangan rekanan. Hal ini pula, kata Sumadi juga telah disampaikan kepada manajemen PSS Sleman. 

"Iya sedang dalam tahap perawatan rumput. Sebab, ini sedang ditangani oleh rekananan hingga dua bulan ke depan untuk proses pengerjaannya. Soal tanggal 20, nanti kita lihat, tetapi sepertinya sulit dan tergantung pihak ketiga," kata  Sumadi.

Terpisah, Ketua Panpel PSS Sleman Tri Mulyanta menyatakan belum bisa berbicara banyak terkait dengan pertandingan home melawan Borneo FC, sebab,  pihaknya masih menunggu koordinasi dan konfirmasi dari pihak manjemen PSS.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari manajemen," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringatan May Day, Ini Kata-kata Ucapan Hari Buruh 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

News
| Selasa, 30 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement