Advertisement

Jelang Bali United vs Visakha FC, Kedua Pelatih Saling Pantau

Jumali
Minggu, 26 Juni 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Jelang Bali United vs Visakha FC, Kedua Pelatih Saling Pantau Piala AFC / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Dua tim di Grup G Piala AFC 2022 Bali United dan Visakha FC sukses meraih kemenangan atas lawannya di laga perdana, Jumat (24/6/2022).

Skuad Blue Horse –julukan Visakha FC– yang bermain lebih dulu, yakni pada pukul 16:30 WITA berhasil menang dramatis atas Kaya FC Iloilo. Setelah sempat tertinggal akibat gol Arnel Amita pada menit 30, Visakha FC berhasil bangkit lewat gol Ken Chansopheak pada menit 47 dan ditutup oleh Sa Ty pada menit 59.

Advertisement

Anak asuhan Meas Channa tersebut sempat memimpin klasemen sementara Grup G akibat kemenangan tersebut. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, sebab Bali United juga meraih kemenangan.

Pasukan Serdadu Tridatu yang bermain pada pukul 21:00 WITA berhasil menundukkan Kedah Darul Aman FC dengan skor akhir 2-0 lewat gol bunuh diri Ronald Ngah pada menit 45+1 dan tandukan Rahmat menit 82.

Bali United pun mengambil alih pimpinan klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol, meskipun memiliki koleksi tiga poin, sama seperti Visakha FC.

Pertandingan kedua yang akan mempertemukan wakil Indonesia dan Kamboja pada Senin (27/6/2022) tentu akan menarik. Sebab, selain kedua tim ini sama-sama meraih kemenangan pada laga perdananya, ternyata masing-masing pelatih telah memantau permainan lawannya.

Baik pelatih Bali United maupun Visakha FC terlihat mengamati secara langsung permainan tim lawan sebelum keduanya akan saling bertemu.

Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues mengaku tidak ambil pusing dengan hal tersebut dan memilih fokus menatap laga mendatang. Berbekal hasil pengamatan serta data yang telah dihimpun, pelatih asal Brasil tersebut berusaha membuat Bali United meraih kemenangan yang kedua.

“Dia (pelatih Visakha FC) menonton pertandingan kami dan saya pun menonton pertandingan dia (melawan Kaya FC Iloilo),” dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/6/2022).

“Saya datang di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) pukul lima sore dan menonton di ruangan stadion. Soal target mereka, saya tidak bisa berkomentar. Sebab saya bukan pelatih yang bicara, tetapi saya menunjukkan di atas lapangan. Kita lihat di lapangan. Setelah pertandingan, lihat dia bicara apa dan saya bicara apa,” ungkap Teco.

Pertandingan antara Bali United melawan Visakha FC sendiri akan berlangsung pada Senin (27/6/2022) sore pukul 17:00 WITA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement