Advertisement

Nusantara United FC Siap Tampilkan Permainan Terbaik di Depan Suporter PSIM Jogja

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:47 WIB
Jumali
Nusantara United FC Siap Tampilkan Permainan Terbaik di Depan Suporter PSIM Jogja Slamet Riadi - Instagram : @Nusantaraunitedfc

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJANusantara United FC siap menghadapi PSIM Jogja pada laga uji coba bertajuk Launching Tim dan Jersey di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (14/8/2022) sore. Tim promosi Liga 2 2022/2023 itu akan memberikan penampilan terbaik pada laga dihadapan Brajamusti dan The Maident.

“Kami siap untuk laga besok. Kami ingin memberikan yang terbaik, menyuguhkan permainan yang bisa dinikmati,” kata pelatih Nusantara United FC, Slamet Riadi, Sabtu (13/8/2022).

“Main di depan suporter lawan, ini seperti tes yang sesungguhnya bagi kami menjelang start Liga 2 musim 2022/23. Ya, saya berharap para pemain dapat tampil tanpa beban,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, gelandang Nusantara United FC, Tegar Hening Pangestu bakal menjalani reuni kecil dengan klub lamanya tersebut. Tegar pernah membela PSIM Jogja pada 2020.

“Kami siap 100 persen siap! Ini kesempatan bagus buat kami sebagai tim baru, kami tentu juga ingin membuktikan diri,” kata Tegar.

“Saya seperti bernostalgia. PSIM punya sejarah dalam karier saya. Tapi, kini saya datang sebagai lawan. Kami ingin menikmati laga ini dan tampil semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement