Advertisement

PIALA AFC : PSM Dibekuk Kuala Lumpur dengan Skor 5-2

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 02:27 WIB
Jumali
PIALA AFC : PSM Dibekuk Kuala Lumpur dengan Skor 5-2 Piala AFC / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPURPSM Makassar harus mengakui keunggulan Kuala Lumpur City FC setelah kalah 5-2 pada Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN, di KLFA Stadium, Rabu (24/8/2022) malam.

Advertisement

Lima gol Kuala Lumpur City FC dicetak oleh Romel di menit ke-33, Jordan menit ke-45+1, Paulo Josue menit ke-52 dan 84, dan M Hadin di menit ke-90+4.

Adapun dua gol PSM dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-59 dan Akbar Tanjung di menit ke-63.

Atas kekalahan ini PSM Makassar gagal lolos ke semifinal antarzona Piala AFC 2022.

Sejak awal babak pertama, PSM terus ditekan. Puncaknya, Kuala Lumpur berhasil mencetak gol pada menit ke-33 melalui Romel Morales usai mendapatkan umpan sundulan Zhafri. Kuala Lumpur yang telah unggul 1-0 kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-45+1 melalui Jordan Mintah memanfaatkan umpan dari Morales.

Pada babak kedua, PSM kembali tertinggal pada menit ke-52. Kali ini PSM terkena hukuman penalti. Paulo Josue sebagai eksekutor mampu menjebol gawang PSM dan membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk Kuala Lumpur.

PSM terus berusaha memperkecil ketertinggalan. Puncaknya, PSM mampu mencetak dua gol, yakni melalui Yakob Sayuri di menit ke-58 dan sundulan Akbar Tanjung pada menit ke-63.

Namun kondisi itu tidak bertahan lama, Kuala Lumpur berhasil kembali menambah keunggulan. Berawal dari tendangan jarak jauh Jordan Mintah yang dimuntahkan kiper PSM, Paulo Josuea yang berdiri bebas berhasil mencetak gol keempat bagi Kuala Lumpur. Kuala Lumpur kembali menambah keunggulan menjadi 5-2 setelah tendangan penalti dari Hadin Azman di menit ke-90+4 gagal diantisipasi. PSM kalah 5-2 dari Kuala Lumpur City FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement