Advertisement

Pelatih Persija Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Enteng Kekuatan Barito Putera

Jumali
Sabtu, 10 September 2022 - 19:47 WIB
Jumali
Pelatih Persija Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Enteng Kekuatan Barito Putera Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersija Jakarta akan melakukan laga tandangnya yang keenam pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan kesembilan. Macan Kemayoran akan melawan PS Barito Putera di Stadion Damang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB.

PS Barito Putera menjadi ujian berikutnya bagi Andritany dkk setelah Tim Ibu Kota berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun.

Advertisement

Kendati demikian, pelatih Persija Thomas Doll menginginkan tim asuhannya tidak memandang sebelah mata tim yang berjuluk Bekantan Hamuk tersebut.

“Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang di sana,” ucap Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/9/2022).

Menurut pelatih berkebangsaan Jerman itu, Barito memiliki keuntungan tersendiri kala melawan Persija, lantaran Macan Kemayoran harus kehilangan beberapa pemain yang saat ini dipanggil untuk membela Timnas U-20.

“Saat ini mereka memerlukan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sedangkan saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok, karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke Timnas U-20. Saya akan melihat perkembangannya, semoga semua baik-baik saja,” katanya lagi.

Sementara itu bagi Thomas, kemenangan empat kali beruntun yang diraih oleh Persija bukanlah hasil kerja kerasnya sendiri, melainkan itu semua karena kerja keras dari para pemain dan juga bantuan penting dari para staf pelatih.

“Hasil positif ini adalah buah usaha dari para pemain yang sudah berlatih dengan baik. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan. Saya juga dikelilingi para staf pelatih yang luar biasa, semua di tim ini tidak hanya tentang Thomas Doll,” ucap mantan pemain SS Lazio itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement