Advertisement

BREAKING NEWS: Imran Nahumarury Dipecat dari Kursi Pelatih PSIM Jogja

Arief Junianto
Selasa, 13 September 2022 - 20:37 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Imran Nahumarury Dipecat dari Kursi Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (kiri) saat memimpin latihan perdana PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida, Jumat (3/6/2022). - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Hasil tak memuaskan yang dialami PSIM Jogja di tiga laga awal Liga 2 menjadi alasan bagi manajemen Laskar Mataram mengakhiri kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury.

Pelatih asal Maluku itu harus angkat koper dari PSIM Jogja setelah gagal membawa Laskar Mataram meraih hasil positif.

Advertisement

Dari tiga laga yang mereka lakoni di Liga 2 sejauh ini, Laskar Mataram hanya mampu meraih tiga poin dari tiga hasil imbang. Alhasil, mereka pun kini masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara Grup B.

Dilansir dari laman resmi PSIM Jogja, Selasa (13/9/2022), CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo mengatakan keputusan penghentian kerja sama antara pihaknya dan Imran diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” kata Sinung.

BACA JUGA: Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi

Sebagai penggantinya, kata Sinung, untuk sementara manajemen Laskar Mataram menunjuk Asisten Pelatih, Dwi Prio Utomo sebagai karteker.

Saat ini, PSIM Jogja tengah mempersiapkan diri demi mendapatkan hasil terbaik dalam laga melawan FC Bekasi City pada Senin (19/9/2022) mendatang.

Imran ditunjuk sebagai pelatih kepala PSIM untuk musim 2022/2023. Dari tiga pekan pertama menukangi PSIM, Imran menghasilkan tiga poin yang didapat dari laga kontra Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United dan PSCS Cilacap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadi Markas Pungli Pegawai KPK, 2 Rutan Ditutup

News
| Jum'at, 26 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement