Advertisement

Bekuk Deltras 1-0, Persipura Jayapura Kian Mantapkan Diri di Pemuncak Klasemen

Jumali
Minggu, 18 September 2022 - 21:37 WIB
Jumali
Bekuk Deltras 1-0, Persipura Jayapura Kian Mantapkan Diri di Pemuncak Klasemen Logo Liga 2 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA -- Persipura Jayapura memantapkan posisi sebagai pemuncak klasemen Grup Timur pada Liga 2 2022/2023 usai menaklukkan Deltras Sidoarjo 1-0 di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022).

Pemain sayap Ramai Rumakier menjadi pencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut, yang membuat Mutiara Hitam kini mengoleksi sembilan poin di puncak klasemen unggul tiga poin atara Deltras dan Putra Delta Sidoarjo.

Advertisement

Hasil di Stadion Lukas Enembe menjadi kemenangan beruntun pertama yang bisa dibukukan oleh tim besutan Ricky Nelson tersebut dalam Liga 2 musim ini.

"Kami bersyukur bisa mendapat tiga poin sehingga kami tetap berada di puncak klasemen," kata Ricky dikutip dari Antara, Minggu (18/9/2022).

Kendati demikian juru taktik asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu mengungkapkan ada beberapa catatan yang akan dibenahi untuk pertandingan selanjutnya.

"Karena tadi ada beberapa peluang yang seharusnya bisa menghasilkan gol namun tidak terjadi sehingga itu menjadi catatan kami," ujarnya.

Sementara itu bek Persipura Brian Fatari mengatakan kemenangan ini sangat berarti bagi tim untuk menatap laga selanjutnya.

"Yang pasti kami (pemain) akan berbenah sesuai instruksi pelatih kepala untuk laga berikut," katanya.

Persipura mendapatkan jeda bertanding di pekan berikutnya dan baru merumput lagi menjamu Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe pada 27 September.

Sedangkan Deltras akan pulang dan main di kandang meladeni Sulut United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Kamis (22/9/2022) pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis Digeledah Kejagung, Sejumlah Kendaraan Mewah Disita

News
| Sabtu, 20 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement