Advertisement

PSIM Jogja Waspadai Motivasi dan Kualitas Pemain Gresik United

Jumali
Jum'at, 30 September 2022 - 15:57 WIB
Jumali
PSIM Jogja Waspadai Motivasi dan Kualitas Pemain Gresik United Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto dan Pemain PSIM Jogja Syarif Wijianto saat memberikan keterangan sebelum laga Gresik United vs PSIM Jogja / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GRESIK -- PSIM Jogja terus mewaspadai motivasi dan kualitas para pemain Gresik United yang merata jelang bentrok kedua kesebelasan pada pekan ketujuh Liga 2 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (1/10/2022) sore.

Meski demikian, Laskar Mataram tetap bertekad melanjutkan tren positif dua kemenangan beruntun saat bertemu Gresik United.

Advertisement

BACA JUGA : Pemain PSIM Jogja yang Dibawa ke Kandang Gresik United

Pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto mengakui laga melawan Gresik United bukanlah laga pertama baginya. Sebelumnya, Erwan yang saat itu menahkodai Persekat Tegal mampu menahan imbang Gresik United, 0-0 di Stadion Trisanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Senin (29/8/2022).

"Saya pikir Gresik United memiliki pemain yang merata, organisasi permainan juga bagus. Bagaimana pertahanan mereka rapi. Untuk besok, Gresik pasti enggak mungkin menerapkan permainan bertahan. Ini yang menarik. Untuk itu, kami waspadai semua pemain Gresik yang merata. Bagaimanapun kami akan memberikan yang terbaik untuk suporter dan pendukung PSIM Jogja. Target kami di sini dapat poin," kata Erwan, Jumat (30/9/2022).

Erwan mengungkapkan pada laga tandang kali ini, skuat PSIM Jogja tidak dalam kekuatan penuh. Sedangkan Gresik United tengah dalam motivasi tinggi setelah mencatat kemenangan perdana atas Persipa Pati.

"Dan, Saya sepakat besok akan jadi pertandingan menarik. Gresik punya keyakinan tinggi karena mereka kemarin menang. Saya sudah wanti-wanti ke pemain jangan over confidence dan kita harus konsentrasi serta fokus ke pertandingan," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement