Advertisement

Bekuk Persija 1-0, Persib Bandung Akhiri Putaran Pertama di Peringkat Empat

Jumali
Kamis, 12 Januari 2023 - 04:37 WIB
Jumali
Bekuk Persija 1-0, Persib Bandung Akhiri Putaran Pertama di Peringkat Empat Persib Bandung vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 - IG: Persib

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersib Bandung berhasil finis di peringkat keempat putaran pertama usai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di dalam laga tunda Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023). Gol Persib dicetak oleh Ciro Alves menit 63.

BACA JUGA: Hari Ini Ada Persib Bandung vs Persija Jakarta

Advertisement

Pelatih Persib Luis Milla menyebut timnya layak menang pada duel sengit berlabel laga klasik. Meski jalannya pertandingan cenderung seimbang, namun Persib bisa menciptakan beberapa peluang dan gencaran serangan lebih intens dilakukan.

“Persib layak meraih kemenangan. Kami lebih memiliki banyak peluang. Saya pikir pemain bermain lebih baik dari Persija dan menurut saya meskipun secara keseluruhan laga berjalan seimbang tapi intensitas serangan lebih banyak dimiliki Persib,” ungkap Milla, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Penguasaan bola pun cenderung Persib yang lebih punya inisiatif, melihat strategi yang diterapkan Thomas Doll pelatih Persija lebih justru lebih memperagakan bola-bola panjang ke depan.

“Keinginan untuk mendapatkan bola juga inisiatifnya lebih dimiliki Persib. Persija memainkan umpan panjang dan banyak menyerang melalui kedua sayap untuk selanjutnya mengancam dari crossing,” papar Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tujuh Anggota Kelompok Teroris Ditangkap Densus 88

News
| Kamis, 18 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement