Advertisement

Usai Menang Atas Barito Putera, PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Persib

Jumali
Rabu, 01 Februari 2023 - 12:37 WIB
Jumali
Usai Menang Atas Barito Putera, PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Persib Penampilan Kim Kurniawan saat PSS vs Persik, Rabu (2/2/2022) - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Usai menang di kandang Barito Putera, PSS Sleman langsung fokus menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2/2023) mendatang.

BACA JUGA: Barito Putera vs PSS Sleman: Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Advertisement

“Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, itu akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan,” kata kapten PSS Sleman Kim Kurniawan, usai pertandingan melawan Barito Putera, Rabu (31/1/2023).

“Karena liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kita langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat. Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki,” lanjutnya.

Kemenangan PSS Sleman atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman dengan skor 2-1 tak lepas dari peran Yevhen Bokhashvili. Pada laga tersebut, Yevhen mencetak dua gol. Alhasil, saat ini Yevhen telah mencetak empat gol dari tiga penampilan.

Tambahan tiga poin membuat PSS kini mengumpulkan 25 poin dan merangkak naik posisinya di klasemen sementara. Kini PSS ada di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement