Advertisement

Juarai Thailad Masters 2023, Leo/Daniel Bertarung Dalam Kondisi Tidak Fit

Jumali
Senin, 06 Februari 2023 - 03:57 WIB
Jumali
Juarai Thailad Masters 2023, Leo/Daniel Bertarung Dalam Kondisi Tidak Fit Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin - Bisnis - Akbar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Juara Thailand Masters 2023 di sektor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku jika saat bertanding di babak final dalam kondisi tidak fit. Meski demikian, Leo/Daniel mampu mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dua set langsung 21-16 dan 21-17.

BACA JUGA: Tumbangkan Wakil Taiwan, Leo/Daniel Juarai Thailand Masters 2023

Advertisement

“Alhamdulillah bisa kembali juara. Dari awal kami hanya bertanding dan bermain baik saja,” kata Leo dikutip dari rilis resmi PBSI, Minggu (5/2/2023).

“Tidak memikirkan soal juara di Thailand Masters ini. Ini karena kondisi kami juga belum fit banget sejak menjadi juara di Indonesia Masters (2023) lalu. Saya juga masih agak flu,” ungkap Leo.

Sementara, Daniel mengaku terpaksa menahan rasa sakit di kakinya. “Dengan kaki sakit, saya hanya main nekat saja. Saya melupakan soal sakit kaki saya. Saya main seolah tidak ada yang sakit saja,” kata Daniel.

Atas kemenangannya, Leo/Daniel sukses menyabet gelar kedua dalam dua turnamen secara beruntun. Sebelum bertanding di Thailand Masters, mereka mampu meraih juara Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement