Advertisement

Manajemen PSS Sleman: Coach Seto Tetap Jadi Pelatih Utama

Jumali
Rabu, 01 Maret 2023 - 12:07 WIB
Jumali
Manajemen PSS Sleman: Coach Seto Tetap Jadi Pelatih Utama Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman resmi mempertahankan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih skuat Super Elang Jawa. Keputusan itu diambil setelah manajemen dan Seto berdiskusi.

BACA JUGA: Akankah Seto Benar-Benar Mundur dari PSS Sleman?

Advertisement

“Mengenai pernyataan yang beredar di media mengenai kabar mundurnya pelatih PSS, saya bisa menyatakan bahwa coach Seto tetap menjadi pelatih utama PSS Sleman,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada, Rachmat Makkasau, dikutip dari laman resmi PSS, Rabu (1/3/2023).

Manajemen PT PSS, ungkap Rachmat akan selalu mendukung penuh coach Seto. Selain itu, manajemen juga membicarakan mengenai rencana PSS untuk memperkuat tim terutama menghadapi liga musim berikutnya yaitu 2023-2024.

“Kami yakin perubahan yang dilakukan di tengah kompetisi kemarin pada Desember dan Januari memperkuat lini PSS dan perubahan selanjutnya akan dilakukan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan,” jelasnya.

“Semoga ini bisa membawa Super Elang Jawa pada posisi yang lebih baik lagi. Semua ini adalah proses yang harus dijalani dan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama para supporter PSS,” harapnya.

Bukan Kali Pertama

Pernyataan Seto hendak mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman bukanlah kali pertama. Usai PSS Sleman kalah 1-2 dari Persikabo, Seto menyatakan akan menyampaikan ke manajemen untuk mundur dari kursi pelatih.

"Saya akan sampaikan ke manajemen, masih ada sisa laga banyak. Saya akan sampaikan tidak terlibat dalam tim lagi. Tapi biar manajemen yang memutuskan itu nanti," kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/2/2023) petang.

Sebelumnya, eks pelatih PSIM Jogja ini juga sempat melontarkan sinyal untuk mundur usai dikalahkan Persebaya. Pelatih asal Kalasan itu sempat memberikan sinyal mundur, menyusul kekalahan yang dialami oleh PSS Sleman sebanyak tiga kali di home.

“Apa yang Saya sampaikan usai pertandingan melawan Persebaya itu bentuk tanggung jawab Saya. Saya pikir dengan tiga kali menelan kekalahan di pertandingan di home, itu tidak baik bagi kami. Saya waktu itu memberikan pernyataan sebagai bentuk pertanggungjawaban secara individu,” kata Seto dalam prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

“Saya sudah bicara dengan keluarga saya. Keluarga tetap support Saya bersama PSS. Harapannya, ke depan, Saya tetap bersama PSS. Harapannya, untuk semua stakeholder yang ada di PSS untuk saling support,” harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement