Advertisement

Dibekuk Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Pelatih PSS: Sejak Awal di Luar Ekspektasi

Jumali
Senin, 06 Maret 2023 - 21:47 WIB
Jumali
Dibekuk Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Pelatih PSS: Sejak Awal di Luar Ekspektasi PSS Sleman vs Bhayangkara FC - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2023) sore di luar ekspektasinya.

Advertisement

BACA JUGA: Ambisi PSS Sleman Adang Bhayangkara FC

Utamanya, sejumlah kejadian di dalam lapangan banyak yang di luar dugaannya, sebelum akhirnya penyerang Bhayangkara FC Alex Martins Ferreira mencetak gol semata wayang ke gawang PSS pada menit 70.

Atas hasil ini, PSS Sleman mencatatkan enam kali kalah secara berurutan, atau 17 kali kalah dari total 29 pertandingan. Skuat Super Elang Jawa sementara mencatatkan diri sebagai tim paling banyak menelan kekalahan di Liga 1, setelah hanya mampu meraih 28 poin dari 4 hasil imbang.

”Dari awal sebenarnya di luar ekspektasi saya, di luar rencana, dengan menit - menit awal mungkin si (Jihad) Ayoub cedera, terus babak kedua si Jo (Jonathan Cantillana) juga mengalami cedera, ini di luar perkiraan kami,” jelas Seto usai pertandingan.

”Tapi apapun itu, pemain, tim, pelatih sudah berusaha mencoba bermain semaksimal yang kami mampu, mengeluarkan dengan sekuat tenaga,” lanjut Seto.

Seto juga meminta maaf kepada para pendukung PSS karena masih belum mampu memenangkan pertandingan dan keluar dari tren negatif.

"Jelas, ini kesekian kali, dan saya harus bilang maaf lagi ke teman-teman suporter yang sangat mencintai PSS," papar Seto.

Di sisi lain, Seto mengaku salut dengan suporter PSS Sleman yang tetap mendukung Bagus Nirwanto dan kawan-kawan. "Saya salut sama suporter, luar biasa buat saya, itulah BCS, itulah teman-teman suporter PSS, bagaimana kedewasaan mereka, bagaimana support mereka dari awal sampai akhir untuk membawa tim ini lebih baik,” jelas Seto.

”Ini menjadikan pembelajaran buat saya secara pribadi maupun teman-teman pemain bagaimana dewasanya, bagaimana berubah sikapnya, mungkin menahan emosionalnya, bersikap lebih dewasa, ini yang saya soroti, terima kasih untuk teman-teman BCS, tentang masalah hasil itu tanggung jawab saya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran 2024, AirAsia Angkut 310 Ribu Penumpang

News
| Rabu, 17 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement