Advertisement

Dibekuk Madura United 2-1, PSS Sleman Catat 7 Kali Kalah Beruntun. Ada Apa dengan Seto?

Jumali
Minggu, 12 Maret 2023 - 08:27 WIB
Jumali
Dibekuk Madura United 2-1, PSS Sleman Catat 7 Kali Kalah Beruntun. Ada Apa dengan Seto? Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASANPSS Sleman mencatatkan rekor kekalahan 7 kali beruntun pada Liga 1 2022/2023 setelah dibekuk tuan rumah Madura United dengan skor 2-1 di di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (11/3/2023) sore.

BACA JUGA: Dibekuk Bhayangkara FC 0-1, In Kata Pelatih PSS Sleman

Advertisement

Atas kekalahan tersebut, saat ini anak asuh Seto Nurdiyantoro itu berada di peringkat ke-16 dengan 28 poin.

Adapun dua gol kemenangan tuan rumah terjadi pada babak pertama diciptakan oleh Hugo Gomes dos Santos Silva menit 33’ kemudian menit 37’ Beto Gonçalves menggandakan keunggulan. Satu gol memperkecil kekalahan PSS Sleman diciptakan menit 70’ melalui sundulan dari Riki Dwi Saputra.

“Pertama, selamat untuk Madura United memenangkan pertandingan pada sore ini. Sayang sekali, kami tidak bisa ambil poin di sini. Sebenarnya ada empat peluang yang seharusnya menjadi gol, sayang penyelesaian akhir kurang maksimal. Hal ini menjadi pembelajaran buat kami,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dikutip dari laman resmi PSS.

Sementara terkait dengan dua gol yang bersarang ke gawang PSS, Seto menilai timnya bermain bagus sebelum adanya dua gol tersebut.

“Sebenarnya sebelum kemasukan dua gol, cara bermain sudah bagus dan aliran bola antar lini juga bagus. Hal ini terjadi karena adanya mis komunikasi pemain di lini belakang sehingga terlalu mudah kemasukan dua gol,” ungkapnya.

“Jalannya pertandingan babak pertama dan kedua, kendala pada kami hampir sama, yakni banyaknya kesalahan individu seperti salah umpan, komunikasi yang mengakibatkan mis komunikasi. Bahkan kita tanpa ada tekanan berarti pun terjadi salah umpan,” papar Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement