Advertisement

Bawa 25 Pemain, Timnas Burundi Telah Tiba di Jakarta

Jumali
Rabu, 22 Maret 2023 - 13:57 WIB
Jumali
Bawa 25 Pemain, Timnas Burundi Telah Tiba di Jakarta Timnas Burundi - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTATimnas Burundi mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada pukul 18.05 WIB, Selasa (21/3). Burundi akan melawan Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

BACA JUGA: Timnas Burundi Umumkan Skuatnya Lawan Indonesia

Advertisement

Burundi datang ke Indonesia dengan membawa 25 pemain dipimpin oleh Presiden FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre. Mereka menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedatangan Burundi disambut oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan di Bandara Soekarno-Hatta. Begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, tim Burundi langsung menuju Hotel Grand Mercure, Kemayoran tempat mereka menginap.

"Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy disini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya," kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga dikutip dari laman PSSI, Rabu (22/3/2023).

Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan. Tim asal Afrika ini akan memulai latihan di Jakarta pada Rabu (22/3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement