Advertisement

Liga 1 Hari Ini: Mampukah PSS Sleman Meneruskan Tren Positif di Kandang PSIS Semarang?

Jumali
Minggu, 02 April 2023 - 11:27 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini: Mampukah PSS Sleman Meneruskan Tren Positif di Kandang PSIS Semarang? PSS Sleman vs PSIS Semarang - Instagram: @PSISfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGLiga 1 hari ini akan mempertemukan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga pekan ke-32 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/4/2023) pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: Dibekuk Madura United 2-1, PSS Sleman Catat 7 Kali Kekalahan Beruntun

Advertisement

Pertemuan dua tim ini dipastikan akan berlangsung sengit dan ketat. Sebab, kedua tim sampai saat ini masih berada di papan bawah klasemen.

Tim Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang masih berada di peringkat 14 klasemen dengan koleksi 35 poin dari 31 pertandingan. PSIS mencatatkan rekor belum pernah menang dalam 9 laga terakhir. Sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-17, dengan koleksi 31 poin dari 31 pertandingan. PSS sempat tujuh kali kalah, sebelum di pertandingan terakhir Super Elang Jawa mampu menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara dilihat dari rekor pertemuan, PSIS lebih diunggulkan. Sebab, PSIS menang empat kali dari lima kali pertemuan melawan PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan jika pertemuan timnya melawan PSIS akan berjalan ketat dan menarik. Apalagi kekuatan dari PSIS merata.

"Saya pikir PSIS melakukan perekrutan yang pas. Cuma mungkin ada beberapa faktor luck, yang juga pernah kami alami," ungkap Seto.

"Sementara kondisi kami ada banyak yang cedera. Pemain asing ada yang tidak bisa bermain, dan beberapa pemain lokal. Maka kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada," ucapnya.

Head to Head :

16/12/22 PSS Sleman 0-1 PSIS Semarang
24/06/22 PSIS Semarang 5-2 PSS Sleman
16/03/22 PSS Sleman 0-1 PSIS Semarang
03/12/21 PSIS Semarang 1-2 PSS Sleman
02/11/19 PSIS Semarang 3-0 PSS Sleman

Perkiraan Pemain:

- PSIS Semarang

Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Bayu Fiqri; Delvin Rumbino, Wawan Febrianto, Lutfhi Kamal; Riyan Ardiansyah, Taisei Marukawa, Carlos Fortes.

-PSS Sleman

Try Hamdani; Derry Rachman, Nurdiansyah, Purwaka Yudhi, Bagus Nirwanto; Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Arlan; Ricky Cawor, Irkham Mila, Riki Dwi Saputro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement