Advertisement

Lepas 9 Pemain, PSIS Kontrak Giovani Numberi

Newswire
Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:17 WIB
Sunartono
Lepas 9 Pemain, PSIS Kontrak Giovani Numberi CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—PSIS Semarang menghadirkan bek sayap yang sebelumnya bermain di Persipura Jayapura, Giovani Numberi untuk memperkuat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Sabtu, mengatakan, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat menjalani masa percobaan saat putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/ 2023.

Advertisement

"Setelah melalui masa percobaan di putaran kedua musim lalu, tim pelatih menyatakan Giovani layak bermain untuk PSIS," katanya.

Menurut dia, Giovani akan menempati posisi bek sayap, baik di sisi kanan maupun kiri. Selain Giovani, lanjut dia, PSIS juga masih berencana mendatangkan satu pemain yang juga berposisi di bek sayap.

Menjelang musim depan, PSIS Semarang sudah melepas sembilan pemain serta enam pemain muda yang akan dipinjamkan ke tim lain untuk menambah pengalaman bertanding.

Selain itu, terdapat tiga pemain yang tidak didaftarkan dalam putusan pertama Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 akibat cedera. Latihan perdana PSIS Semarang sendiri akan digelar pada 22 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement