Advertisement

Mulai Gabung PSS Sleman Latihan, Jonathan Bustos Dapat Kesan Positif

Jumali
Selasa, 23 Mei 2023 - 00:37 WIB
Jumali
Mulai Gabung PSS Sleman Latihan, Jonathan Bustos Dapat Kesan Positif Jonathan Bustos - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pemain asing PSS Sleman, Jonathan Bustos mulai menjalani latihan perdana bersama skuat Super Elang Jawa, Senin (22/5/2023) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

BACA JUGA: Legenda Persela Lamongan Jadi Manajer PSS Sleman

Advertisement

Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina ini mengakui jika dirinya sedikit letih karena perjalanan jauh. Meski demikian Bustos mengaku jika dirinya mendapatkan kesan positif di hari pertama latihan bersama rekan satu tim.

"Saya ingin segera mengembalikan kondisi kebugaran tubuh serta memberikan yang maksimal untuk latihan berikutnya,” ujar Bustos seperti dikutip dari keterangan resmi klub.

Bustos akan mengenakan nomor punggung 32 di PSS. Sejauh ini eks pemain Borneo FC ini menilai di PSS banyak pemain baru dengan kualitas mumpuni. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk solid dan kuat sebagai tim sepak bola.

“Tim PSS memiliki banyak pemain baru dan menurut saya mereka memiliki kualitas bagus. Ada hal yang lebih penting lagi, yakni membuat tim ini menjadi lebih bagus dan kuat untuk kompetisi mendatang,” lanjutnya.

Kehadiran dua koleganya semasa di Borneo FC Samarinda, yakni Nurdiansyah dan Wahyudi Hamisi menurut Bustos adalah hal bagus untuk membantu dirinya menyatu dalam tim Laskar Sembada.

“Itu hal yang penting bagi saya adanya mereka berdua di sini. Mereka sangat membantu saya untuk saling kenal dengan pemain yang lain,” ungkapnya.

Faktor Bustos berada di PSS menjadi salah satu alasan gelandang bertahan anyar PSS, Wahyudi Hamisi melanjutkan karier sepak bolanya di klub kebanggaan PSS Fans. Mengetahui dirinya menjadi salah satu alasan Hamisi pindah di PSS, Bustos merasa senang karena bertemu rekan lama di Borneo FC.

“Hal Itu tentu sangat menyenangkan. Saya juga ingin memberikan kontribusi lebih bersama Hamisi agar PSS menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement