Advertisement

Lionel Messi Dipastikan Datang ke Indonesia

Jumali
Minggu, 28 Mei 2023 - 07:27 WIB
Jumali
Lionel Messi Dipastikan Datang ke Indonesia Daftar pemain timnas Argentina - instagram: afaseleccion

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengkonfirmasi akan membawa Lionel Messi saat timnya melawan Indonesia di FIFA Matchday, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 19 Juni mendatang.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Argentina, Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain

Advertisement

Kejelasan Lionel Messi ikut dalam skuat yang dibawa saat melawan Indonesia disampaikan langsung oleh Instagram resmi mereka, @afaseleccion, juga lewat Twitter di Seleccion Argentina . Dalam unggahanya, terpampang jelas foto Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Dalam unggahan itu juga terdapat daftar 27 pemain yang akan dibawa pelatih Lionel Scaloni. Messi akan ditemani Angel Di Maria yang kini membela Juventus. Ada juga Enzo Fernandez dari Chelsea, lalu Nicolas Otamendi.

Sementara pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong memanggil 26 pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia pada pertandingan persahabatan FIFA match day melawan Argentina.

Sebelum bertanding melawan Argentina, sebagaimana dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Sabtu, timnas Indonesia terlebih dahulu bertanding melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 14 Juni.

Ke-26 pemain itu akan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni dan Pelatih Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemain yang berkarier di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Saddil Ramdani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement