Advertisement

Hari Ini, Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri Hadapi Lawan Berat di Semifinal Thailand Open 2023

Jumali
Sabtu, 03 Juni 2023 - 08:07 WIB
Jumali
Hari Ini, Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri Hadapi Lawan Berat di Semifinal Thailand Open 2023 Bagas Maulana - Muhammad Shohibul Fikri / PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKOK—Dua ganda putra Indonesia akan menghadapi lawan berat di babak semifinal Thailand Open 2023, Sabtu (3/6/2023) siang, mulai pukul 12.00 WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang yang merupakan unggulan ketiga di turnamen kali ini.

Advertisement

BACA JUGA: Bagas/Fikri Target ke Semifinal Thailand Open 2023

Pertemuan antara Marcus/Kevin melawan Liang/Wang kali ini adalah kali keempat, setelah tiga pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin harus takluk. Adapun pertemuan terakhir keduanya terjadi di perempat final India Open 2023 yang berakhir dengan kemenangan Liang/Wang 12-21 dan 18-21.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan ditantang wakil Korea, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho. Kedua pasangan pun belum pernah bertemu sebelumnya.

Indonesia sendiri lebih banyak mengandalkan sejumlah pebulu tangkis pelapis pada ajang Thailand Open 2023. Pada nomor tunggal putra, Indonesia tidak akan diperkuat oleh Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Pada kejuaran BWF Super 500 yang memperebutkan total hadiah senilai Rp6,3 miliar, Indonesia akan mengandalkan Chico Aura, Shesar Hiren, dan Christian Adinata.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska dipastikan absen, dan digantikan Putri Kusuma Wardani. Di ganda putra, Indonesia akan diwakili oleh empat pasangan, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Selain itu ada dua wakil ganda putra lainnya yang akan bertarung lewat kualifikasi. Mereka adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi dan Rahmat Hidayat/M Rayhan Nur Fadillah.

Berikut Jadwal Thailand Open 2023 di babak semifinal, Sabtu (3/6/2023):

- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liang Wei Keng/Wang Chang
- Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Choi Sol-gyu/Kim Won-ho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement