Advertisement

Hari Ini, Ada Fikri/Bagas di Final Thailand Open 2023

Jumali
Minggu, 04 Juni 2023 - 09:17 WIB
Jumali
Hari Ini, Ada Fikri/Bagas di Final Thailand Open 2023 Bagas Maulana - Muhammad Shohibul Fikri / PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKOK—Satu wakil Indonesia yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berjuang meraih juara Thailand Open 2023, di Stadion Huamark, Bangkok, Minggu (4/6) siang.

Pada babak final Thailand Open 2023 kali ini, Fikri/Bagas akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Advertisement

BACA JUGA: Jadwal Thailand Open 2023

Fikri/Bagas baru akan bertanding pada laga ketiga pada partai puncak. Pada pertandingan pertama akan berlaga dua finalis tunggal putri An Se Young vs He Bing Jao. Laga kedua Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan menghadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Setelah Fikri/Bagas vsLiang Wei Keng/Wang Chang, final dilanjutkan dengan duel Lee Cheuk Yiu vs Kunlavut Vitidsarn dan Kim So Yeong/Kong Hee Yong vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Indonesia lebih banyak menurunkan pemain pelapis di Thailand Open 2023. Indonesia tidak akan diperkuat oleh Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Pada kejuaran BWF Super 500 yang memperebutkan total hadiah senilai Rp6,3 miliar, Indonesia akan mengandalkan Chico Aura, Shesar Hiren, dan Christian Adinata.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska dipastikan absen, dan digantikan Putri Kusuma Wardani. Di ganda putra, Indonesia akan diwakili oleh empat pasangan, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Selain itu ada dua wakil ganda putra lainnya yang akan bertarung lewat kualifikasi. Mereka adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi dan Rahmat Hidayat/M Rayhan Nur Fadillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement