Advertisement

Mbappe Dikabarkan Akan Hengkang dari PSG

Newswire
Selasa, 13 Juni 2023 - 11:17 WIB
Sunartono
Mbappe Dikabarkan Akan Hengkang dari PSG Kylian Mbappe - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bintang Prancis Kylian Mbappe dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG). Ia menyatakan tidak akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada 2024 mendatang. Demikian disampaikan narasumber AFP sebagaimana dikutip Antara Senin (13/6/2023).

Hal itu membuka pintu bagi kepergian pemain 24 tahun itu dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas, kata seorang narasumber, mengonfirmasi laporan di harian Prancis L'Equipe.

Advertisement

BACA JUGA : Kylian Mbappe: Piala Dunia Adalah Obsesi Saya 

Kabar soal kemungkinan hengkangnya Mbappe terjadi kurang dari setahun setelah ia menolak tawaran Real Madrid, dengan meneken perpanjangan kontrak untuk bertahan di klub juara Liga Prancis itu.

PSG diyakini tidak akan membiarkan aset berharga mereka itu pergi dengan cuma-cuma saat kontraknya habis. Hal itu memperbesar peluang runner up Piala Dunia itu berpindah klub, jika pembicaraan-pembicaraan dengan para petinggi PSG gagal mencapai kata sepakat antara saat ini sampai akhir Juli.

Rumor soal Mbappe ini juga terjadi setelah Lionel Messi memastikan kepergiannya ke klub AS, Inter Miami. Kabar kepergian Messi ini tidak mengejutkan karena ia dilaporkan tidak akan mengambil opsi perpanjangan kontrak sampai 2025.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Mulai Kembali Berlatih di PSG 

Pada acara penganugerahan Pemain Terbaik Liga Prancis untuk keempat kalinya secara beruntun akhir bulan lalu, Mbappe sempat ditanyai mengenai masa depannya. "Saya akan tetap berada di sini pada musim depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.086 Hektare Lahan di IKN Bermasalah, AHY: Kami Komunikasikan dengan DPR

News
| Sabtu, 27 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement