Advertisement

Liga Champions Asia 2023-2024: Bali United Jumpa Lee Man FC

Jumali
Kamis, 22 Juni 2023 - 09:17 WIB
Jumali
Liga Champions Asia 2023-2024: Bali United Jumpa Lee Man FC Persija Jakarta vs Bali United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR—Wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023-2024, Bali United akan menghadapi Lee Man FC. Padahal awalnya AFC telah merilis jadwal jika Bali United akan berhadapan dengan Hong Kong Rangers 16 Agustus mendatang. Mengenai waktu dan tempat sendiri sampai saat ini, Bali United masih menunggu konfirmasi dari AFC.

BACA JUGA: Demi Tiket Liga Champions Asia, Bali United Siap Sikut PSM

Advertisement

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyampaikan, sejauh ini timnya telah mempersiapkan diri dan telah melihat beberapa pertandingan dari Lee Man FC.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik ketika bertemu mereka," ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi klub.

Jika Bali United sukses mengatasi perlawanan Lee Man FC, Spasojevic dan kolega akan melaju ke tahap selanjutnya menghadapi wakil Jepang, Urawa Red Diamonds.

Juara bertahan ACL musim lalu itu akan menjadi lawan Bali United di tanggal 22 Agustus 2023 dengan waktu dan tempat yang belum ditentukan.

Coach Teco pun menuturkan bila skuadnya tengah persiapan jelang menyambut kompetisi Liga 1 dan Liga Champions Asia 2023/2024.

“Kami sudah melakukan persiapan mulai fisik, teknik dan taktikal dalam latihan di TC Purnama. Mudah-mudahan kami sudah komplit untuk komposisi skuad di musim ini terutama 6 pemain asing dalam tim. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal pada kesempatan kali ini di kompetisi Liga 1 dan juga Asia,” lanjut Coach Teco.

Sejauh ini Bali United terus melakukan persiapan dalam program latihan yang dijalankan anak asuhnya di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Tanggal Merah Mei 2024, Ada 2 Kali Libur Panjang

News
| Minggu, 28 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement