Advertisement

Sudah Gabung Latihan, Del Pino akan Diturunkan Saat PSS Sleman vs Persib Bandung?

Jumali
Kamis, 22 Juni 2023 - 10:47 WIB
Jumali
Sudah Gabung Latihan, Del Pino akan Diturunkan Saat PSS Sleman vs Persib Bandung? Tyronne Gustavo del Pino - Persib Bandung

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gelandang asal Spanyol Tyronne Gustavo del Pino telah mulai bergabung bersama dengan Persib Bandung dalam sesi latihan yang digelar di Jogja, Rabu (21/6/2023).

BACA JUGA: PSS Sleman Siapkan Skuat Terbaik Hadapi Persib

Advertisement

Dalam latihan perdana bersama maung Bandung, Tyronne mendapatkan porsi latihan selama 20 menit. Saya menjalani perjalanan panjang, jadi hari pertama cukup melelahkan. Saya akan melanjutkannya di hari latihan kedua untuk kemudian berprogres," katanya dikutip dari laman resmi Persib.

Tyronne mengaku terkesan dengan suasana dan sambutan hangat yang ditunjukkan tim. Menurutnya, tim yang solid merupakan modal berharga di dalam meraih tujuan di akhir musim nanti.

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama tim dan staf. Saya pikir, tim ini memiliki atmosfer yang sangat bagus, dan menjadi hal yang baik untuk melanjutkannya seperti ini setiap hari layaknya seperti sebuah keluarga," ungkapnya.

Sementara pelatih Persib Luis Milla berharap Tyronne segera menuju kondisi terbaiknya.

"Kami berharap dia bisa kembali ke kondisi terbaik dan mulai bekerja keras bersama tim untuk menatap kompetisi,” katanya.

Persib sendiri dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda Nongkrong

News
| Minggu, 28 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement