Advertisement

Luis Milla: Kami Siapkan Alberto untuk Bermain Lawan PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:27 WIB
Jumali
Luis Milla: Kami Siapkan Alberto untuk Bermain Lawan PSS Sleman Alberto Rodriguez Martin - Persib

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Persib Bandung Luis Milla masih memantau kebugaran dari Alberto Rodriguez yang baru bergabung pada sesi latihan di Sleman, Jumat, 23 Juni 2023. Alberto menjadi pemain asing rekrutan terakhir Persib di Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: PSS Sleman Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Persib

Advertisement

Milla mengakui, kebugaran pemain asal Spanyol itu tidak berada di level terbaik. Namun, Milla memastikan, tim pelatih akan segera memberikan porsi latihan khusus buat Alberto untuk mengejar ketertinggalan dari pemain lain.

"Alberto belum berada dalam kondisi yang lebih baik, tapi dia sudah datang meski tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Tentu saja kami harus melakukan pekerjaan terhadap dirinya," kata Milla, dikutip dari laman resmi Persib.

Milla mengaku akan terus memanta perkembangan kondisi pemain berposisi bek tengah itu, termasuk pada uji tanding melawan PSS Sleman, Minggu, 25 Juni 2023 mendatang.

"Kami telah mempersiapkan dirinya untuk bermain mungkin selama 15-20 menit di pertandingan melawan PSS Sleman nanti," ungkap Milla.

Sementara, Alberto Rodriguez Martin mengaku masih butuh waktu untuk memulihkan kebugaran.

"Saya merasa bagus hari ini, yang berada di ritme dan level bagus. Tapi, Saya baru tiba setelah melalui perjalanan panjang, jadi mungkin butuh istirahat dulu sebelum kembali ke performa terbaik nanti," kata Alberto.

Alberto juga merasa tersanjung dengan penerimaan tim Persib. Menurutnya, suasana kekeluargaan dalam tim merupakan hal penting bagi sebuah klub sepakbola.

"Saya sangat senang dan merasa diterima dengan baik di sini. Suasana di dalam ruang ganti tim terlihat seperti keluarga dan itu yang terpenting," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perhatikan! Per 1 Mei 2024 Pengajuan Berkas Kasasi dan PK di MA Wajib Daring

News
| Minggu, 28 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement