Advertisement

Uji Coba PSS Sleman vs Persib Sore Ini Dinilai Sebagai Laga Spesial

Jumali
Minggu, 25 Juni 2023 - 12:07 WIB
Jumali
Uji Coba PSS Sleman vs Persib Sore Ini Dinilai Sebagai Laga Spesial Pelatih PSS Sleman Marian Mihail - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman dijadwalkan uji coba lawan Persib Bandung sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 1 2023/2024. Laga uji coba lawan Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (25/6/2023) ini disebutkan pelatih kepala PSS, Marian Mihail sebagal laga yang spesial.

BACA JUGA: Jadwal Uji Coba Hari Ini, Ada PSS Sleman vs Persib Bandung

Advertisement

Uji coba lawan Persib bagi PSS menjadi laga uji coba terakhir sebelum menatap laga di kompetisi resmi. Dan menatap laga uji coba pamungkasnya di pra musim kali ini, Marian Mihail menyatakan dirinya cukup paham dengan kekuatan Persib yang menjadi nilai positif bagi PSS.

“Kami menghormati Persib sebagi lawan. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Liga Indonesia. Mereka mempersiapkan tim untuk musim depan dengan sangat bagus. Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan memberikan ujian yang bagus buat PSS sebelum berhadapan dengan Bali United FC di laga perdana Liga 1 2023/24,” kata Marian Mihail dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Minggu (25/6/2023).

Musim lalu, Persib dua kali unggul dari PSS baik di laga tandang dan kandang. Melihat kondisi tersebut, pelatih berkebangsaan Rumania ini menyatakan PSS harus jelas memasang target pada laga ini.

“Menghadapi Persib, kenapa tidak kita bermain bagus dan meraih hasil yang bagus dari mereka?” ucap Marian Mihail. Dan usai ditangani Luis Milla, prestasi Persib memang terbukti moncer di kompetisi musim lalu.

“Saya beruntung sangat mengenal Luis Milla karena Direktur Teknik Timnas Spanyol sebelumnya adalah teman dekat saya. Itulah alasan kenapa saya yakin bahwa pertandingan kedua tim akan menjadi sesuatu yang spesial,” tambah mantan Direktur Teknik Timnas Rumania tersebut.

PSS sendiri sebelumnya sudah menjali dua laga pra musim dengan tim selevel dengan hasil kalah dan imbang. Ini yang membuat tim pelatih PSS harus bekerja lebih keras melakukan evaluasi kepada para penggawa Super Elang Jawa.

“Beberapa hari ini, kami menjalani latihan perubahan taktik di sistem permainan tim PSS. Kami melakukan beberapa penyesuaian dan terus mencari solusi terbaik untuk mengembangkan permainan,” pungkas Marian Mihail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement