Advertisement

Jihad Ayoub Putuskan Tetap Berkostum PSS Sleman, Ini Alasannya

Yosef Leon
Senin, 26 Juni 2023 - 20:47 WIB
Arief Junianto
Jihad Ayoub Putuskan Tetap Berkostum PSS Sleman, Ini Alasannya PSS Sleman memastikan gelandang asal Lebanon Jihad Ayoub kembali merumput bersama timnya pada Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman akhirnya resmi memperpanjang kontrak gelandang asing PSS asal Lebanon, Jihad Ayoub untuk Liga 1 musim depan. Ayoub mengaku kenyamanan dan dukungan suporter jadi dua alasan dirinya bertahan di skuad Laskar Elang Jawa. 

Keberadaan Ayoub di tim yang diarsiteki oleh Marian Mihail itu sekaligus melengkapi kuota pemain asing di tubuh PSS Sleman. Sebelumnya sudah ada nama Yevhen Bokhasvili, Jonathan Bustos, Kei Sano, Thales Lira dan Anthony Pinthus. 

Advertisement

“Saya sangat bahagia kembali bekerja sama bersama PSS. Saatnya fokus kepada kompetisi dan menjalani musim yang sangat bagus untuk PSS dan suporternya,” kata Ayoub, Senin (26/6/2023). 

Ini menjadi musim kedua bagi Ayoub di skuad Super Elja. Melansir transfermarkt, di musim lalu gelandang berusia 28 tahun ini membukukan sebiji gol dengan tiga asis pada 23 penampilan. Di musim ini dia menyebut akan membuktikan diri serta mewujudkan janji kepada PSS Fans. 

“Target saya adalah target untuk tim. Membuktikan pada diri kami dan kepada suporter bahwa PSS layak berada di 10 besar kompetisi. Salah satu caranya dengan fokus pada setiap pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin di kehidupan ini,” katanya. 

BACA JUGA: Uji Coba PSS Sleman vs Persib Sore Ini Dinilai Sebagai Laga Spesial

Menurutnya, dukungan fans saat PSS Sleman berlaga menghadapi tim lawan jadi salah satu alasan dirinya untuk memilih bertahan. Sleman fans kata dia selalu memberikan dukungan penuh terutama di laga kandang agar tim bermain dengan gemilang. 

“Saya juga senang tinggal di kota ini, masyarakatnya sangat baik dan bersahabat. Kota yang luar biasa untuk melanjutkan karir saya. Harapannya di musim ini ada kebahagiaan dengan penampilan tim PSS kepada pendukungnya,” ucap dia.

Musim ini ada beberapa regulasi baru yang menggatur penambahan pemain asing di setiap tim peserta. Merespons hal tersebut, pemilik nama lengkap Jihad Ayoub Khaleed ini menyatakan hal tersebut adalah sesuatu yang bagus dan positif.

“Hal tersebut tentu bagus. Persaingan adalah hal penting bagi tim sepak bola dan memberikan pemain gairah untuk mencapai performa terbaiknya. Menurut saya, kompetisi musim ini semakin banyak tantangan. Sebagai tim, kita membutuhkan konsentrasi, bekerja keras dan fokus secara rinci baik ketika latihan serta bertanding."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UKT Mahal, Puluhan Calon Mahasiswa di Riau Terancam Batal Kuliah Ini Kata Kemendikbud

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement