Advertisement

Bali United Perbaiki Team Work

Jumali
Rabu, 12 Juli 2023 - 03:37 WIB
Jumali
Bali United Perbaiki Team Work Persija Jakarta vs Bali United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYARBali United FC berada dalam fase buruk di awal musim Liga 1 2023/24 ini. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu terpuruk di dasar klasemen dengan catatan kalah di dua laga awal.

BACA JUGA: PSS Sleman Kantongi Kelemahan Bali United

Advertisement

Tim pelatih langsung mengevaluasi penyebab keterpurukan di waktu jeda jelang laga melawan Madura United FC pada pekan ketiga.

Pelatih Bali United Stefano Cugurta mengatakan, timnya harus segera memperbaiki permainan untuk mendapatkan poin dan meninggalkan dasar klasemen.

"Awal yang kurang bagus. Kami harus bisa bermain lebih bagus buat dapat hasil lebih baik di klasemen," katanya, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Dia sudah menyampaikan apa yang harus diperbaiki oleh pemain termasuk meminimalisir kesalahan individu dan meningkatkan kerja tim.

"Evaluasi yang sudah disampaikan ke pemain yaitu memperbaiki kesalahan-kesalahan individu agar tidak mudah kebobolan. Dan kami harus memperbaiki team work agar bisa cetak gol lagi," ujar pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Meskipun berada di dasar klasemen, pelatih asal Brasil itu memastikan secara mental pemain tidak ada masalah. Kerja keras terus dilakukan agar segera meninggalkan fase negatif di awal musim ini.

"Semua pemain kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim," katanya.

Upaya Bali United untuk segera bangkit sejatinya menemui jalan terjal di pekan ketiga. Sebab lawan yang harus dihadapi adalah Madura United yang saat ini mencatatkan empat poin dari dua laga.

"Ya Madura United punya empat poin. Mereka memulai awal dengan hasil yang bagus. Kami dari Bali United pasti menaruh respek pada mereka. Tapi, pastinya target kami ingin menang di kandang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement