Advertisement

Pelita Jaya Optimistis Capai Final IBL 2023

Newswire
Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:37 WIB
Jumali
Pelita Jaya Optimistis Capai Final IBL 2023 Logo IBL - Iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelita Jaya Bakrie Jakarta optimistis mencapai final IBL 2023 dengan target langsung melibas Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 2-0 di babak semifinal menyusul kemenangan di gim pertama dengan skor 80-67.

BACA JUGA: Sempat Unggul, Bima Perkasa Ditekuk Pelita Jaya

Advertisement

"Kami optimistis bisa melaju ke babak final, langsung 2-0," kata pemain Pelita Jaya Agassi Goantara usai laga pertama semifinal IBL 2023 di Britama Arena Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Pelita Jaya sukses mengamankan kemenangan di laga pertama dan membuat skor 1-0 saat melawan Satria Muda dengan skor akhir 80-67. Pelita Jaya menang telak atas Satria Muda dengan sempat unggul sampai 32 poin di kuarter ketiga.

Menurut Agassi, permainan Pelita Jaya di laga pertama semifinal kali ini sudah sesuai dengan yang direncanakan oleh pelatih baik dari serangan dan pertahanan. Terlebih dari tempo permainan yang cepat sudah sesuai dengan yang direncanakan sejak awal.

"Secara tim kami bermain dengan sangat baik, field goals, tembakan kita banyak masuk. Defend ikuti game plan dari pelatih. Kami berharap bisa konsisten di tempo defense dan ofense di gim kedua," kata Agassi.

Dia meyakini timnya bisa langsung mengamankan tempat di babak final dengan kemenangan 2-0 atas Satria Muda dengan dukungan pemain yang memiliki kualitas. Dia mengatakan Pelita Jaya memiliki kombinasi pemain senior dan pemain muda yang memiliki keahlian dan IQ yang tinggi.

"Walaupun tim kami banyak pemain mudanya, tapi kami punya pemain kaliber tinggi semua, skillfull, dan high IQ basketball player," katanya.

Saat ini Pelita Jaya sudah unggul 1-0 di babak semifinal IBL 2023 melawan Satria Muda. Selanjutnya kedua tim akan bertanding ulang di gim kedua babak semifinal IBL 2023 di Britama Arena Jakarta pada Sabtu (15/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hujan Lebat dan Banjir Tewaskan 76 Orang di Kenya

News
| Minggu, 28 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement