Advertisement

Pelatih Persib Bojan Hodak Mengaku Buta dengan Kekuatan Persis Solo

Jumali
Minggu, 06 Agustus 2023 - 14:27 WIB
Jumali
Pelatih Persib Bojan Hodak Mengaku Buta dengan Kekuatan Persis Solo Liga 1 Indonesia 2023 - ist - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo, Selasa (8/8/2023) di Stadion Manahan, Solo.

BACA JUGA: Alasan Luis Milla Mundur dari Kursi Pelatih Persib

Advertisement

Ini menjadi laga kedua bagi Bojan Hodak memimpin klub usai melakukan debut pada pertandingan lalu kontra Bali United FC yang berkesudahan 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bojan Hodak mengaku buta akan kekuatan Persis Solo, yang ia tahu Persis Solo diperkuat oleh Fernando Rodriguez. Penyerang asal Spanyol itu pernah bermain di Liga Malaysia untuk klub Johor Darul Ta’zim (JDT) 2, Bojan sudah melihat beberapa kali aksinya saat melatih di Malaysia.

“Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti (Fernando) Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” kata Bojan Hodak dikutip dari Liga Indonesia Baru, Minggu (6/8/2023).

Menggugah rasa penasarannya terhadap kekuatan Persis Solo, pelatih asal Kroasia itu akan menonton video pertandingan Persis dalam beberapa laga terakhir. Dari sana ia akan punya rencana strategi seperti apa yang paling tepat diterapkan kepada Marc Klok dkk demi meraih hasil maksimal.

“Jadi untuk melawan Persis Solo, memang saya hanya tahu penyerangnya saja, untuk hal lainnya, saya akan memantaunya setelah melihat video pertandingan terbaru mereka, baru kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” papar Hodak.

Bojan Hodak juga akan mengasah penyelesaian akhir Maung Bandung yang tak bisa mencetak gol di partai terakhirnya. David da Silva dan kolega harus lebih tajam mengeksekusi peluang. “Nanti kami akan melatih finishing dan kami akan coba memperbaiki itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Bea Cukai Tagih Alat Belajar SLB hingga Ratusan Juta, Begini Penjelasan Sri Mulyani

News
| Minggu, 28 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement