Advertisement

Mahasiswa UMY Herjun Atna Firdaus Raih Podium Race 2 Sport 250 CC Mandalika Racing Series 2023

Sunartono
Selasa, 31 Oktober 2023 - 08:27 WIB
Sunartono
Mahasiswa UMY Herjun Atna Firdaus Raih Podium Race 2 Sport 250 CC Mandalika Racing Series 2023 Herjun Atna Firdaus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berhasil meraih juara pada kategori Sport 250cc. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Herjun Atna Firdaus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berhasil meraih juara pada kategori Sport 250cc pada Race 2 di Mandalika Racing Series 2023 pada Minggu (29/10/2023). Herjun merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY, yang juga merupakan mahasiswa peraih beasiswa unggulan UMY.

“Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team telah memberikan saya kesempatan dan dukungan penuh,” ungkap Herjun sebagaimana rilis Humas UMY pada Senin (30/10/2023).

Advertisement

Herjun yang merupakan bagian dari Astra Honda Racing Team, tampil mengesankan penuh percaya diri dengan mengendarai motor Closed Body Racer (CBR) 250. Keahlian yang ia miliki dalam mengendalikan motor selalu mengantarkan dirinya pada posisi terbaik di berbagai lintasan pada ajang balap motor, baik tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA : Jelang Seri Pamungkas Mandalika Racing Series, Pebalap Astra Honda Tatap Kans Juara

Dukungan penuh yang diberikan oleh Astra Honda Racing Team meningkatkan kepercayaan diri Herjun, kedisiplinan, dedikasi, dan keahlian yang dimilikinya. Hal ini membuktikan ia berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lintasan Mandalika. Capaian Herjun ini semakin menegaskan dominasinya dalam dunia balap motor kelas 250 cc.

Bukan hanya sekadar pembalap berprestasi, pribadi Herjun juga tergolong mahasiswa yang berkomitmen dalam menyeimbangkan dunia akademik dan olahraga. Kegigihan dan semangat juangnya memberikan inspirasi bagi generasi muda dan bahkan mahasiswa lainnya, terutama bagi mereka yang ingin mengejar mimpi pada bidang olahraga bersama bidang lainnya.

BACA JUGA : Sirkuit Mandalika Tak Masuk Daftar Kalender World Superbike 2024, Berikut Jadwal WSBK 2024

Setelah memenangkan Race 2 MRS 2023, ke depannya Herjun akan kembali mengikuti kejuaraan dalam waktu dekat ini di China dan ia berharap bisa memenangkan kembali kejuaraan yang akan ia ikuti. “Harapan saya ke depannya untuk bisa menjuarai kejuaraan Asia yang akan saya hadapi minggu ini di sirkuit Zhuhai China,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement