Advertisement

Ini Dia Target yang Diberikan FIFA untuk Indonesia soal Penyelenggaraan Piala Dunia U-17

Newswire
Selasa, 07 November 2023 - 22:47 WIB
Arief Junianto
Ini Dia Target yang Diberikan FIFA untuk Indonesia soal Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 Ratu Tisha Destria - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha mengatakan FIFA memberikan beberapa tantangan atau target utama dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 pada 10 November hingga 2 Desember.

“FIFA juga memiliki beberapa KPI kepada kami, yang pertama area infrastruktur. Area ini meliputi semua detail infrastruktur mulai dari pitch kesiapan dan flow-nya yang akan seperti apa dan Alhamdulillah itu pasti sudah ready karena tamu sudah banyak yang datang,” kata Ratu Tisha di Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Advertisement

Tidak hanya persiapan yang harus paripurna untuk menyambut suporter yang akan datang untuk menyaksikan berbagai pertandingan, PSSI juga diberikan target untuk bisa memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk semua hal.

Target kedua yang diberikan FIFA untuk Indonesia adalah persiapan area manajemen dan juga area operasional, meliputi kesiapan transportasi, pelayanan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Menanti Pertandingan Grup E Piala Dunia U-17, Bakal Ada 4 Gaya Bermain

Kedua, area manajemen dan juga area operasional seperti transportasi dan lain sebagainya, secara hospitality kami seperti apa, sambutan kami seperti apa. Untuk hal ini, mereka cukup senang melihat persiapan yang kami lakukan,” ucap dia.

Dan yang ketiga adalah, FIFA mentargetkan dukungan dari masyarakat Indonesia dalam menyukseskan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023.

Nyawa sepak bola yang datang dari penonton juga menjadi tantangan bagi PSSI dalam menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan dua tahun sekali itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel ke Rafah

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement