Advertisement

PB Waroeng Badminton Academy Raih Prestasi di Kejurda PBSI DIY 2023

Media Digital
Selasa, 07 November 2023 - 11:07 WIB
Sunartono
PB Waroeng Badminton Academy Raih Prestasi di Kejurda PBSI DIY 2023 PB Waroeng Badminton Academy Raih Prestasi di Kejurda PBSI DIY 2023. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Brand kuliner asli lndonesia, Waroeng Steak & Shake kembali menunjukan keseriusan dalam mendukung dan membina olahraga Indonesia. Melalui Waroeng Badminton Academy berhasil meraih tiga gelar dalam ajang Kejurda Bulutangkis PBSI se Daerah Istimewa Yogyakarta 2023 yang digelar di GOR Klebengan (4/11/2023).

Dilansir melalui website PBSI, Kejuaran Daerah DIY yang dilaksanakan dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2023 ini memiliki 21 kategori dan diikuti oleh 416 atlet.

Advertisement

Ketiga gelar yang diraih oleh tim Waroeng Badminton Academy diantaranya adalah Juara 1 Tunggal Remaja Putra Muhammad Rauf Althaf Sanam. Gelar juara yang direbut Muhammad Rauf setelah di partai puncak (final) berhasil mengatasi perlawanan Christian Emanuel Ngaderman asal klub Jaya Raya Satria Sleman dua game langsung dengan skor 21-16; 21-7.

BACA JUGA : Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan TOP Halal Award 2023

Selanjutnya dari tim Waroeng Badminton Academy meraih Juara 2 Ganda Taruna Putra Muhammad Rauf Althaf Sanam dan Muhammad Zahran yang seharusnya dikategori Remaja dan dinaikkan ke kategori Taruna, dan Juara 3 Ganda Remaja Putra Muhammad Sangkan Hafasa berpasangan dengan Pradana Priya Santoso.

“Kejurda DIY pastinya sangat kompetitif, gelar juara ini membuktikan keseriusan kami dan para atlet untuk terus memberikan usaha dan persiapan yang maksimal. Terlebih cabang olahraga Badminton ini adalah yang paling sering mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, semoga kita bisa sampai ke tahap itu” ucap Yodhi Satrio, penanggung jawab Waroeng Badminton Academy.

Waroeng Badminton Academy didirikan sebagai sarana dalam membina atlit-atlit muda agar adanya regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia yang disupport penuh oleh Waroeng Steak & Shake. Guna menunjang fisik para atlit, Waroeng Badminton Academy juga menyediakan tempat gym sebagai penunjang fisik para atlit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Kecewa Joe Biden Ancam Setop Pasok Senjata Setelah Rafah Dibombardir

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Penginapan Jepang Punya Promo Murah Menginap Per Malam Hanya Rp10 Ribu, Ini Syaratnya

Wisata
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement