Advertisement

Dijamin Istimewa, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17

Newswire
Kamis, 09 November 2023 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Dijamin Istimewa, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Wika Salim. - Dok Milana Musik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan spesial karena dimeriahkan deretan artis top Tanah Air.

Acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 diyakini bakal berlangsung meriah. Dua artis beda genre, Wika Salim dan Aurelie Moeremans, bakal satu panggung bareng menghibur penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Advertisement

Seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 bakal dihelat jelang kick-off Timnas U-17 Indonesia vs Ekuador, Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Aurelie, artis blasteran Indonesia-Belgia, bakal mendendangkan lagu secara medley, No Comment-Rungkad diiringi 20 penari latar.

Sementara itu, Wika bakal membakar semangat suporter Tim Merah-Putih menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang menjadi lagu tema Timnas Indonesia berkolaborasi dengan 20 penari latar.

BACA JUGA: VAR untuk Piala Dunia U-17 Dipastikan Sudah Terpasang di 4 Stadion

Bagi Wika dan Aurelie bisa terlibat dalam seremoni spesial pembukaan Piala Dunia U-17 2023 merupakan sebuah kebanggaan.

"Dengan segala kerendahan hari, saya mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa berkontribusi dalam acara pembukaan. Semoga lewat lagu yang saya nyanyikan timnas U-17 Indonesia U-17 bisa kian bersemangat saat bertanding di Piala Dunia U-17 2023," kata Wika.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Untuk Timnas Indonesia U17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia," timpal Aurelie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korban Tewas Akibat Baniir dan Longsor di Kabupaten Luwu Jadi 14 Orang

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement