Advertisement

Indonesia vs Maroko Kick Off Pukul 19.00 WIB, Susunan Pemain dan Link Streaming

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 16 November 2023 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Indonesia vs Maroko Kick Off Pukul 19.00 WIB, Susunan Pemain dan Link Streaming Pelatih Timnas Indonesia U/16 Bima Sakti / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA—Timnas U-17 Indonesia bakal melakoni pertandingan terakhir di Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11/2023).

Hingga kini, Indonesia baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Mereka bermain imbang dengan skor 1-1, baik saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Advertisement

Maroko sendiri kini sudah mengumpulkan tiga poin. Jika mampu mengalahkan Indonesia di laga terakhir, mereka akan mendulang enam poin. 

Itulah sebabnya, jika ingin menembus 16 besar, Indonesia perlu mengamankan tiga angka. Alias harus menang lawan Maroko. 

Pada Selasa (14/11/2023), Garuda Muda menjalani latihan recovery di Lapangan A GBT untuk pemain yang bermain penuh melawan Panama.

Sementara pemain yang tidak bermain dan main dengan menit tidak banyak menjalani latihan normal. 

Gelandang Timnas U-17 Indonesia, Ji Da Bin menyatakan siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar. “Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," ucapnya setelah latihan.

Maroko kini ada di posisi kedua Gruo A dengan tiga poin, sedangkan Timnas Indonesia di posisi ketiga mengoleksi dua angka.

BACA JUGA: Piala Dunia U-17, Timnas Diminta Wapres Bermain Habis-habisan Melawan Maroko

Ekuador berada di peringkat teratas berkat koleksi empat poin dalam dua pertandingan. Ji Da Bin tak ingin timnya lengah melihat Maroko menuai kekalahan saat menghadapi Ekuador. "Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," imbuhnya.

Dia meminta dukungan dari suporter yang selama ini ikut memenuhi Stadion GBT. Kehadiran penonton akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17 2023. "Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ujar Ji Da Bin.

Untuk bisa menyaksikan laga yang menentukan bagi Indonesia ini, Anda bisa menontonnya secara streaming di tautan berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Maroko:

Indonesia (4-3-3):

Ikram Al Ghiffari; Welberlieskott de Halim Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Ridzjaar; Ji Da Bin, Figo Dennis, Hanif; Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Jehan Pahlevi

Pelatih: Bima Sakti

Maroko (4-1-4-1):

Taha Benrhozil; Naoufel El Hannach, Abdelhamid Boudlal, Ismail Bakhti, Fouad Zahouani; Mohamed Amine Katiba; Ayman Ennair, Mehdi Akoumi, Ayoub Chaikhoun, Mohamed Hamony; Zakaria Ouazane.

Pelatih: Said Chiba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement