Advertisement

Perempat Final Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jerman, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Streaming

Arief Junianto
Jum'at, 24 November 2023 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Perempat Final Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jerman, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Streaming Timnas U-17 Jerman. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Babak perempat final Piala Dunia U-17 akan menyajikan laga seru antara Spanyol vs Jerman. Laga tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), sore ini (24/11/2023) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, baik Spanyol maupun Jerman membawa rekor positif. Sepanjang Piala Dunia U-17 2023, kedua tim belum terkalahkan.

Advertisement

Spanyol mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali seri sementara Jerman memborong lima kemenangan selama berlaga di turnamen yang baru pertama kali digelar di Indonesia.

Hanya saja, La Roja punya catatan apik saat bertemu dengan Jerman. Spanyol pada pertandingan terakhir mampu menundukkan Jerman pada Kualifikasi Piala Eropa U-17 pada Maret lalu dengan skor 4-3.

Pelatih Tim Nasional U-17 Spanyol, Jose Maria Lana menyebut tak ada kendala adaptasi dari timnya meski baru bermain di Jakarta International Stadium (JIS) sepanjang Piala Dunia U-17 2023.

"Tidak ada kendala [adaptasi], ya pokoknya kami lakukan apa yang bisa kami lakukan, istirahat yang cukup, konsumsi air supaya fisiknya lebih baik," kata Jose Maria Lana saat memimpin latihan persiapan tim di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Jose Maria Lana menilai pengalaman bermain di stadion baru pasti akan menyajikan atmosfer yang berbeda bagi para pemain, tetapi dia yakin bahwa La Roja akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti.

Mantan asisten pelatih Racing Santander tersebut menilai pertandingan menghadapi Jerman akan berlangsung sulit karena tim Panser berstatus sebagai juara Eropa di turnamen Piala Eropa 2023 lalu.

BACA JUGA: Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jerman, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sementara Pelatih Timnas U-17 Jerman, Christian Wueck mengatakan bahwa timnya saat ini sangat percaya diri bisa mengalahkan Spanyol. "Tidak (grogi). Kami tidak tegang dan kami senang bisa menembus perempat final melawan Spanyol," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis.

Laga melawan Spanyol tersebut sekaligus menjadi ajang pembalasan dendam atas kekalahan yang mereka alami saat Kualifikasi Piala Eropa U-17 pada Maret lalu. Saat itu, mereka harus takluk secara dramatis oleh Spanyol dengan skor 4-3.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini, Anda bisa mengklik tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol U-17:

Raúl Jiménez Latorre; Héctor Fort, Pau Cubarsí, Andrés Cuenca Cejudo, Daniel Muñoz Navas, Quim Junyent Casanova, Pau Prim, Daniel Yáñez Barla, Juan Hernández Torres, Pablo López Gómez, Marc Guiu

Pelatih: José María Lana

Jerman U-17:

Max Schmitt; Max Henning, David Oogu, Finn Jeltsch, Eric Da Silva; Fayssal Harchaoui, Robert Ramsak; Paris Brunner, Noah Darvich, Charles Herrmann; Max Moerstedt

Pelatih: Christian Wueck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terdampak Erupsi Gunung Raung, Bandara Samratulangi Mulai Beroperasi Normal

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement