Advertisement

Liverpool Negoisasi dengan RB Leipzig untuk Pulangkan Fabio Carvalho

Newswire
Kamis, 14 Desember 2023 - 01:57 WIB
Sunartono
Liverpool Negoisasi dengan RB Leipzig untuk Pulangkan Fabio Carvalho Suporter Liverpool berpesta di sekitar Stadion Anfield. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Liverpool dikabarkan sedang membuka pembicaraan dengan RB Leipzig untuk membawa pulang kembali pemain yang sedang dipinjamkannya, Fabio Carvalho pada Januari nanti, demikian menurut pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui Twitter, Rabu (14/12/2023).

Romano menuturkan Liverpool tidak senang dengan masa peminjaman Carvalho selama di Leipzig karena sang pemain kurang mendapatkan menit bermain untuk berkembang.

Advertisement

Pesepak bola 21 tahun itu tercatat pada musim ini hanya mencatatkan 12 kali penampilan di semua kompetisi dengan total 257 menit bermain.

“Liverpool telah membuka pembicaraan dengan RB Leipzig untuk mendatangkan kembali Fabio Carvalho pada Januari karena waktu bermain tidak mencukupi. Carvalho bisa menjadi starter di UCL malam ini (melawan Young Boys) tetapi sejauh ini dia hanya bermain total 257 menit,” katanya.

“LFC tidak senang dengan peminjaman ini. Keputusan mengenai langkah selanjutnya akan segera diambil,” lanjutnya.

Carvalho sendiri sejatinya masih akan menjalani masa peminjaman di Leipzig sampai berakhirnya musim ini. Namun, kurangnya menit bermain membuat The Reds tidak puas dan akan memulangkan pesepak bola asal Portugal itu pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Carvalho mulai berseragam Liverpool pada musim 2022/2023 setelah dibeli dari Fulham. Saat itu, ia dibeli dari tim berjuluk The Cottagers tersebut setelah penampilan gemilangnya dengan 12 gol dan 8 assists dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Setelah ditebus dari Fulham, Carvalho gagal menunjukkan penampilan apiknya. Ia hanya hanya tampil 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol meskipun membawa The Reds menjuarai Community Shield 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selain Siswa, Seorang Guru SMK Lingga Kencana Depok dan Pengendara Motor Ikut Tewas

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement