Advertisement

Babak 12 Besar Liga 2 Sore Ini, PSIM vs PSMS, Prediksi, Susunan Pemain, dan Link Streaming

Arief Junianto
Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:17 WIB
Arief Junianto
Babak 12 Besar Liga 2 Sore Ini, PSIM vs PSMS, Prediksi, Susunan Pemain, dan Link Streaming Skuad PSIM Jogja di Liga 2 2023/2024. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga kedua babak 12 besar Pegadaian Liga 2  2023/2024 akan mempertemukan tuan rumah PSIM Jogja vs PSMS Medan, sore nanti, Jumat (12/1/2024) pukul 15.00 WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Mandala Krida tersebut, tuan rumah jelas membidik tiga poin perdananya di babak 12 besar ini. Di laga pertama, saat PSIM dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (6/1/2024), skor hanya berakhir imbang 1-1.

Advertisement

Untuk itu, Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi mengatakan satu-satunya kunci untuk mengamankan tiga poin itu adalah bermain lepas tanpa beban.

Bahkan untuk itu, dia meminta kepada pemainnya agar menganggap laga kontra PSMS Medan itu tak ubahnya laga tandang. “Saya sampaikan ke pemain, anggap main away, karena kami sering malah dapat satu poin, jadi main lepas saja," ujarnya saat jumpa pers pre-match, Kamis (11/1/2024).

Sayangnya, menjamu Ayam Kinantan, skuad Laskar Mataram tak akan diperkuat oleh satu gelandang andalannya, Savio Sheva lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Kabar baiknya, dua pemain lainnya, yakni Samuel Christianson dan Arya Genyan yang di laga sebelumnya harus absen, kini siap diturunkan.

Di laga sebelumnya, Samuel harus absen lantaran terkena hukuman larangan bermain, sedangkan Arya harus menepi karena cedera. 

Pincang

Sebaliknya, di kubu tim tamu, Ayam Kinantan datang ke Mandala Krida dalam kondisi pincang. Setidaknya ada dua pemain yang harus absen.

Keduanya masing-masing adalah Fardan Harahap dan mantan fullback PSS Sleman, Derry Rachman Noor.

"Ada dua pemain cedera. Kami sudah antisipasi untuk itu dan Bismillah kami bisa maksimal besok," ujar pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson.

BACA JUGA: PSIM Jogja vs PSMS Medan, Misi Tiga Poin Perdana Laskar Mataram di Kandang Sendiri

Link Streaming

Laga ini rencananya akan ditayangkan secara live dan bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar.

Selain itu, Anda pun bisa menyaksikan laga PSIM vs PSMS Medan ini melalui live streaming di tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain

PSIM Yogyakarta (4-3-2-1):

Pancar Nur; Samuel, Kim Bong-jin, Achmad Faris, Dias Angga; Hariono, Ghulam Fatkur; Ari Maring, Nyoman Sukarja, Augusto Neto.

Pelatih: Kas Hartadi 

PSMS Medan (3-4-3):

Abdul Rohim; Kim Gisu, Hamdi Sula, Kurniawan Karman; Ichsan Pratama, Joko Susilo, Guntur Triaji, Munadi; Ikhsan Chan, Rachmad Hidayat, Yoseph Ostanika.

Pelatih: Miftahudin Mukson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Minta Masyarakat Waspada Penipuan Modus Visa Non Haji

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement