Advertisement

Bertandang ke Markas PSMS Medan, PSIM Jogja Incar Tiga Poin

Newswire
Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:17 WIB
Maya Herawati
Bertandang ke Markas PSMS Medan, PSIM Jogja Incar Tiga Poin Logo PSIM Jogja / ist Twitter PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PSIM Jogja ditargetkan mampu membidik tiga poin saat bertandang ke markas PSMS Medan pada pertandingan Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu (3/2/2024) hari ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi menjelaskan PSIM ingin mengamankan poin penuh pada pertandingan ini, meski kesempatan timnya untuk lolos ke babak semifinal cukup tipis.

Advertisement

"Persiapan baik fisik, mental, maupun taktik PSIM untuk laga besok sudah siap. Jadi kami datang ke Medan untuk meraih target tiga poin," ungkap Kas Hartadi.

PSIM memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal melalui skema runner-up terbaik dan Laskar Mataram masih harus melihat hasil dari pertandingan grup lain.

Menanggapi hal ini, Kas Hartadi meminta anak-anak asuhnya cukup fokus untuk laga nanti dan memberikan segala kemampuan untuk meraih hasil maksimal.

"Kami target memang menang. Meskipun menang, kita juga ditentukan dengan tim lain. Untuk laga besok yang penting kita target tiga poin," kata Kas Hartadi.

BACA JUGA: Menko Luhut Pandjaitan Umumkan Mendukung Prabowo-Gibran

Sementara itu, pemain PSIM Jogja Bhudiar Riza mengatakan pertandingan ini merupakan laga yang harus diperjuangkan tanpa harus melihat peluang langkah untuk PSIM ke depannya.

"Kami pemain PSIM Jogja sangat siap untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Medan. Terlepas dari peluang kita ke babak selanjutnya, kita tetap akan tampil all out dan akan memberikan permainan yang terbaik. Semoga di permainan besok kita bisa meraih poin tiga," kata Bhudiar.

Saat ini PSIM Jogja menempati posisi ketiga Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan raihan enam poin dari lima pertandingan, berjarak satu poin dari Semen Padang di peringkat kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement