Advertisement

Hadapi Bhayangkara Presisi, PSS Terancam Kehilangan Ayoub

Arief Junianto
Selasa, 20 Februari 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Hadapi Bhayangkara Presisi, PSS Terancam Kehilangan Ayoub Gelandang Bertahan PSS Sleman asal Lebanon, Jihad Ayoub. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jelang laga lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara Presisi, Kamis (22/2/2024) sore WIB, PSS Sleman diterpa badai cedera.

Salah satu pilar andalan Super Elang Jawa, yakni Jihad Ayoub diragukan tampil saat lawan tim berjuluk The Guardians tersebut karena masih dalam fokus pemulihan cedera.

Advertisement

Kendati telah tiba di Sleman, bek Timnas Lebanon ini masih melakoni latihan terpisah dari rekan-rekannya di PSS Sleman. “Tentu saja saya sangat bahagia karena sudah lama sekali tidak berlatih bersama rekan satu tim di Sleman. Latihan bersama mereka menjadi sesuatu yang bagus bagi pemulihan cedera yang saya alami walau belum bisa berlatih sepenuhnya dengan tim,” ujar Jihad Ayoub, dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Selasa (20/2/2024).

Bek timnas Lebanon keturunan Venezuela ini memang sempat diterpa cedera usai membela negara di gelaran Piala Asia 2023 di Qatar kemarin. Dia juga sempat meminta ijin untuk kembali ke Venezuela untuk melakukan terapi yang membuatnya absen dalam pemusatan latihan PSS Sleman selama kurang lebih hampir 1 bulan terakhir.

BACA JUGA: Dijamu Bhayangkara Presisi, PSS Sleman Bidik Poin Penuh

Ayoub berharap bisa segera kembali bermain bersama rekan-rekannya di PSS Sleman. Namun, tentunya dirinya harus menunggu konfirmasi dari tim medis klub mengenai cederanya. “Mungkin hari Senin atau Selasa, saya akan mendapatkan hasilnya. Bersama staf medis saya bisa mengetahui waktu yang tepat kapan bisa bermain kembali. Proses ini menurut saya normal setelah dibekap cedera lebih dari 2 bulan ini. Saya memang harus meningkat kebugaran fisik,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gerindra Pastikan Usung Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar 2024

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement