Advertisement

Bhayangkara Vs PSS Kick Off Sore Ini, Susunan Pemain dan Link Streaming

Catur Dwi Janati
Kamis, 22 Februari 2024 - 14:47 WIB
Arief Junianto
Bhayangkara Vs PSS Kick Off Sore Ini, Susunan Pemain dan Link Streaming Juru gedor muda PSS Sleman, Hokky Caraka. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bertandang ke Stadion PTIK, markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (22/2/2024), PSS Sleman langsung menurunkan 11 pemain terbaiknya.

Seolah menegaskan hasratnya untuk meraih poin penuh, PSS langsung memainkan dua stikernya sekaligus sejak awal laga, yakni Hokky Caraka dan Ajak Riak.

Advertisement

Dalam laga lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1-2023/24 tersebut, Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic langsung menerjunkan 11 pemain andalannya. Di lini belakang, Risto menerjunkan duet palang pintu Thales Lira, Nur Diansyah, Ibrahim Sanjaya dan Abduh Lestaluhu. Aduh didapuk sebagai kapten menggantikan Kim yang berada di bangku cadangan. 

Sementara di posisi tengah, Risto mempercayakan Wahyudi Hamidi sebagai gelandang jangkar ditemani Esteban Vizcarra yang yang berposisi sebagai gelandang serang. Sementara nama Elvis Kamsoba dan Ricky Cawor di plot sebagai penyerang sayap kanan dan penyerang sayap kiri Super Elja. 

Salah satu perbedaan kentara dalam laga ini yakni Risto bermain dengan dua striker sekaligus sejak awal laga. Di jajaran juru gedor, Risto langsung menurunkan penyerang asal Ponjong, Gunungkidul Hokky Caraka yang berduet dengan striker yang lama melanglang buana di Liga Australia, Ajak Riak.

BACA JUGA: Head To Head Bhayangkara Presisi Indonesia FC Kontra PSS Sleman

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic menegaskan bila dirinya telah mempersiapkan tim untuk pertandingan kali ini. Laga ini dinilai Risto  menjadi pertandingan penting bagi Super Elang Jawa. 

"Kami akan bermain melawan tim besar, klub besar, tim yang sangat kuat dan bagi kami besok adalah pertandingan yang penting, untuk mereka juga. Saya pikir kami butuh tiga poin dan kami datang ke sini untuk memperjuangkan itu," kata Risto pada Pre-Match Press Conference pada Rabu (21/2/2024).

Meski berada di posisi juru kunci, permainan Bhayangkara FC di putaran kedua patut diwaspadai. Permainan mereka kata Risto jauh berbeda dengan penampilan Bhayangkara di putaran pertama. 

"Mereka bermain sepak bola yang bagus di putaran kedua. Pada pertandingan terakhir saya pikir mereka bermain bagus dari sebelumnya dan mereka berkembang banyak. Dibandingkan dengan putaran pertama, saya pikir di putaran kedua mereka lebih kuat," tegasnya.

Kendati demikian, Risto dan timnya akan berjuang membawa pulang tiga poin dari markas Bhayangkara. "Tapi kami di sini untuk berjuang dan membuktikan ke diri kami sendiri. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," tukasnya. 

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini via streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Susunan Pemain Bhayangkara Presisi vs PSS Sleman

PSS Sleman  (4-4-2)

Pinthus; Abduh, Thales, Nurdiansyah, Sanjaya; Hamisi, Vizcarra Cawor, Elvis; Hokky, Ajak

Pelatih: Risto Vidakovic 

Bhayangkara Presisi Indonesia FC  (4-4-2)

Aqil Savik; Putu Gede, Anderson Salles, Fatchu Rochman, Herrera; Zulfahmi, Nainggolan, Mier, Witan; Dendy, Brandao

Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kunker Jokowi Diduga karena Menghindari Demo Hari Buruh, Istana Bilang Begini

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement