Advertisement

PSS Menang Telak di Kandang Bhayangkara, Risto: Kami Layak Menang Hari Ini

Catur Dwi Janati
Kamis, 22 Februari 2024 - 19:37 WIB
Arief Junianto
PSS Menang Telak di Kandang Bhayangkara, Risto: Kami Layak Menang Hari Ini Suasana pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia FC melawan PSS Sleman pada Kamis (22/2/2024) di Stadion PTIK. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman sukses menjungkalkan tuan rumah Bhayangkara Presisi di Stadion PTIK, Kamis (22/2/2024) dengan skor 1-4 di laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Usai laga, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic kembali menegaskan jika laga ini begitu penting bagi tim mengingat PSS hanya memperoleh hasil imbang di kandang. Jadi, tiga poin dalam laga ini sangat penting bagi PSS Sleman di tabel klasemen.

Advertisement

"Pemain sangat serius di pertandingan hari ini dan saya sangat senang dengan itu. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sempurna terutama ketika bertahan dengan bola," ungkapnya.

Risto tak menampik bila tim agak kesulitan di awal laga karena rasa percaya diri yang belum tinggi. Namun, dalam beberapa menit saja, tim kata Risto mampu mencapai titik terbaiknya. "Saya pikir kami layak menang hari ini," tandasnya.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman mendulang tambahan tiga poin di tabel klasemen. Kini PSS Sleman naik dua peringkat dari posisi 14 klasemen bertengger ke posisi 12 klasemen dengan koleksi 30 poin.

BACA JUGA: Pesta Gol, PSS Pecundangi Bhayangkara Presisi di PTIK

Sementara tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC masih tertahan di posisi juru kunci peringkat ke-18 dengan torehan 15 poin.

Diketahui, dari keempat gol PSS tersebut, dua di antaranya dicetak oleh Ricky Cawor di menit ke-6 dan menit ke-70. Sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Hokky Caraka di menit ke-21 dan Ajak Riak di menit ke-62. Sementara satu gol tuan rumah dicetak oleh Matias Mier di menit ke-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Bertemu Sekjen Cormann, Tegaskan Komitmen Percepat Proses Keanggotaan Indonesia.

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement