Advertisement

Lazio Gagal Manfaatkan Peluang Lawan Bayern, Mattia Zaccagni Kecewa

Newswire
Rabu, 06 Maret 2024 - 08:27 WIB
Sunartono
Lazio Gagal Manfaatkan Peluang Lawan Bayern, Mattia Zaccagni Kecewa Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang sayap Lazio Mattia Zaccagni mengaku sangat kecewa timnya gagal memanfaatkan peluang yang didapatkan ketika berjumpa Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (6/3/2024) dini hari.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, Zaccagni menilai jika Lazio dapat memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan di babak pertama, hasil akhir pertandingan akan berbeda. "Sepak bola terdiri dari insiden. Kami mempunyai peluang untuk unggul ketika kedudukan 0-0 dan mereka tidak menghalangi tujuan kami," ungkap Zaccagini.

Advertisement

BACA JUGA : Hasil Bayern vs Lazio: Skor 3-0, Die Rotten Lolos Perempat Final Liga Champions

"Kami kecewa karena seharusnya kami bisa memaksimalkan peluang yang kami ciptakan di babak pertama. Sayangnya, mereka kemudian mencetak gol, kami kehilangan kepercayaan diri dan kehilangan peluang ini juga," sambungnya.

Pada pertandingan tadi, Lazio datang ke markas Bayern Muenchen dengan keunggulan agregat 1-0 setelah menang di leg pertama berkat gol semata wayang Ciro Immobile.

Namun pada kenyataannya, Lazio gagal memberikan perlawanan yang sepadan terhadap Bayern Muenchen dan takluk dengan skor 0-3 akibat gol Harry Kane (2) dan Thomas Muller. Meski merasakan kekecewaan yang mendalam, Zaccagni meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan mengalihkan fokus kepada ajang Liga Italia.

"Kami harus berusaha untuk tetap bersatu, menatap pertandingan berikutnya pada hari Senin dan membawa pulang kemenangan," tegas Zaccagni. Lazio akan melakoni pekan ke-28 Liga Italia kontra Udinese di Stadion Olimpico, Roma, Senin (11/3/2024) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Muhadjir Sebut Jokowi Perintahkan Para Menteri untuk Bangun Rest Area Lebih Banyak

News
| Senin, 06 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement