Advertisement

Hasil Napoli vs Torino Liga Italia: Skor 1-1, Partenopei Harus Puas Hasil Imbang di Kandang

Newswire
Sabtu, 09 Maret 2024 - 08:47 WIB
Sunartono
Hasil Napoli vs Torino Liga Italia: Skor 1-1, Partenopei Harus Puas Hasil Imbang di Kandang Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Napoli harus puas berbagi poin dengan Torino setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-28 di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (9/3/2024) dini hari. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Khvicha Kvaratskhelia sebelum Antonio Sanarbia mencetak gol penyeimbang untuk Torino.

Berdasarkan laman resmi Serie A, hasil ini membuat Napoli tetap berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 44 poin dan terpaut tiga poin dari AS Roma yang menduduki posisi kelima. Sementara itu, Torino menempati peringkat ke-10 dengan 38 poin dari 28 laga.

Advertisement

BACA JUGA : Napoli Menang Tipis 2-1 Atas Juventus

Tuan rumah Partenopei, julukan Napoli, mendapatkan peluang emas pada menit ke-13 lewat tembakan Khvicha Kvaratskhelia, tetapi upayanya masih belum membuahkan gol.

Torino yang kesulitan menekan Napoli baru bisa melepaskan tembakan pada menit ke-27. Duvan Zapata melepaskan tembakan di depan kotak penalti, yang masih bisa diamankan kiper Napoli Alex Meret. Pertandingan berjalan lebih seimbang setelah itu, dengan bola lebih banyak berada di lini tengah dan babak pertama tuntas tanpa gol.

Napoli mencoba menekan lagi di awal babak kedua dan berhasil memimpin 1-0 pada menit ke-61. Kvaratskhelia mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan dari Mario Rui.

Keunggulan Napoli cuma bertahan tiga menit setelah Antonio Sanabria menyamakan skor untuk Torino lewat sundulannya. Kedudukan menjadi 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Buka Seleksi CPNS Jalur Sekolah Kedinasan, Ada 3.445 Formasi

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement