Advertisement

Hasil Girona vs Osasuna: Skor 2-0, Blanquivermells Kembali ke Peringkat Kedua LaLiga

Newswire
Minggu, 10 Maret 2024 - 07:37 WIB
Sunartono
Hasil Girona vs Osasuna: Skor 2-0, Blanquivermells Kembali ke Peringkat Kedua LaLiga Girona kembali ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, setelah memukul tamunya Osasuna di Estadi Montilivi, Girona, Minggu (10/3/2024) dini hari. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Girona kembali ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, setelah memukul tamunya Osasuna di Estadi Montilivi, Girona, Minggu (10/3/2024) dini hari.

Gol pertama tercipta dalam 15 menit pembukaan dari Cristian Portugues, dan gol larut Savinho memastikan Girona melompati Barcelona untuk merebut kembali posisinya di urutan kedua.

Advertisement

Blanquivermells, julukan Girona, mendominasi pada fase awal saat menghadapi lawannya yang menghuni posisi kesepuluh, dan membuka keunggulan pada menit ke-13. Operan cerdik dari Viktor Tsygankov membuat Portugues berada dalam posisi bebas di kotak penalti, dan penyelesaian pemain Spanyol itu membuka keunggulan tuan rumah.

BACA JUGA : Hasil Barcelona vs Mallorca: Skor 1-0, Blaugrana Pepet Real Madrid di Klasemen Sementara LaLiga

Tsygankov hampir mengukir assist keduanya tiga menit setelah turun minum, namun kali ini kompatriotnya Artem Dovbyk tidak mampu menuntaskan serangan.

Daley Blind hampir menggandakan keunggulan Girona pada menit ke-60, namun sepakannya dapat diblok pertahanan Osasuna.​​​​​​​

Savinho lantas mencetak gol pada menit ke-85, namun golnya tidak disahkan karena pelanggaran yang dilakukan rekan setimnya. Namun kekecewaannya hanya berlangsung singkat, ketika pemain Brazil itu kembali menyarangkan gol dua menit kemudian, dan kali ini golnya disahkan.​​​​​​​

BACA JUGA : Barcelona-Atletico Terus Kejar Posisi Madrid, Berikut Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ini

Miguel Gutierrez memberi umpan kepada Aleix Garcia, yang operan tumitnya disambar sempurna oleh Savinho dengan sepakan kaki kiri untuk mengamankan kemenangan Girona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement