Advertisement

Prediksi dan Link Live Streaming Man United vs Liverpool Perempat Final Piala FA: Pertarungan The Reds dan Setan Merah

Sunartono
Minggu, 17 Maret 2024 - 16:07 WIB
Sunartono
Prediksi dan Link Live Streaming Man United vs Liverpool Perempat Final Piala FA: Pertarungan The Reds dan Setan Merah Liverpool. - Instagram @liverpoolfc

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Big match antara Man United vs Liverpool akan tersaji dalam perempat final Piala FA Minggu (17/3/2024) malam ini. Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Perseteruan di 2 x 45 menit ini diprediksi berlangsung sengit. Mengingat, baik The Reds maupun Setan Merah sama-sama punya ambisi yang besar. Liverpool ingin mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim sebelumnya, di sisi lain Manchester United ingin merebut gelar Piala FA tersebut setelah puasa cukup lama.

Advertisement

BACA JUGA : MU Bertemu Liverpool di Perempat Final Piala FA, Berikut Jadwalnya

Man United diprediksi akan mengatur serangannya dengan 4-2-3-1, sedangkan Liverpool dengan 4-3-3. Baik skuad setan merah maupun teh reds sebenarnya tidak dalam keadaan baik-baik saja. Karena kedua tim ini sama-sama sedang terkena badai cedera.

Rekam jejak MU pun tak terlalu mengesankan dalam empat pertandingan terakhir kaena performanya belum stabil. Sempt kalah melawan Fulham, menang tipis atas Nottingham di Piala FA, kemudian kalah lagi melawan seteru abadinya, Manchester City, dan harus bersusah payah melawan Everton dengan skor 2-0.

Sejumlah pemain pun mengalami cedera, terdiri atas Casemiro, Harry Maguire, Omari Forson, Rasmus Hojlund, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez Status, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Altay Bayindir.

Begitu juga dengan Liverpool sejumlah pemain utama yang masih cedera antara lain Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota. Sedangkan pemain lain yang absen adalah Stefan Bajcetic, Ben Doak, Joel Matip dan Thiago Alcantara.

Pelatih Juergen Klopp mengatakan bahwa bek tengah Ibou Konate juga diragukan tampil karena cedera. "Ibou tidak berlatih hari ini,” kata Klopp sebagaimana dikutip laman resmi Liverpool.

BACA JUGA : Liverpool Tundukkan Southampton 3-0, The Red Melaju ke Perempat Final Piala FA

"Kami harus melihat apakah dia bisa berlatih tetapi ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan kami mungkin akan kalah, tapi kami tidak tahu," kata dia.

Sisi baiknya, Bobby Clark dan Ryan Gravenberch sudah kembali berlatih dan diprediksi akan ikut bermain. "Bobby merasa jauh lebih baik," kata Klopp. "Ryan berlatih lagi hari ini, jadi dia siap."

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 17 Maret 2024

Manchester United vs Liverpool, pukul 22.30 WIB

Link siaran langsung Manchester United vs Liverpool di m.vidio.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement