Advertisement

Drama 5 Gol di Parc des Princes, Barca Atasi Tuan Rumah PSG

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 11 April 2024 - 04:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Drama 5 Gol di Parc des Princes, Barca Atasi Tuan Rumah PSG PSG melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, PARIS—Drama lima gol mewarnai kemenangan 3-2 Barcelona atas tuan rumah Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Paris, Perancis, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB.

Barca, sebutan Barcelona, unggul lebih dulu lewat gol Raphinha di menit 37. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, PSG langsung tancap gas mengejar ketertinggalan satu gol dari Barca.

Advertisement

Pada menit 48, skuat asuhan Luis Enrique itu menyamakan kedudukan lewat gol Ousmane Dembele. Tak berselang lama, giliran Vitor Ferreira menambah pundi gol PSG di menit 50. Giliran tuan rumah yang berbalik unggul 2-1.

Pada menit 62, Raphinha kembali mencetak gol untuk membawa Barca menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Mengubah taktik, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memasukkan Andreas Christensen dan Ferran Torres secara bersamaan menggantikan Raphinha dan Frenkie de Jong.

Keputusan yang berjalan efektif bagi tim tamu. Begitu masuk dan mendapat kesempatan sepak pojok, Christensen memanfaatkan umpan lambung yang disambut dengan sundulan kepala untuk mencetak gol di menit 77. Barca berbalik unggul 3-2. Skor bertahan sampai pertandingan berakhir.

Leg kedua perempatan final Liga Champions antara Barca dan PSG akan digelar di Stadion Olimpiade Lluís Companys, Catalunya pada Rabu (17/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement